Home / Kec. Tanjung Tebat / CIK UJANG – HARYANTO BERCAHAYA DI DESA AIR DINGIN LAMA DAN BARU 
IMG-20180416-WA0012

CIK UJANG – HARYANTO BERCAHAYA DI DESA AIR DINGIN LAMA DAN BARU 

Author : Armansyah 

TANJUNG TEBAT, LhL –  Bertempat di Desa Air Dingin Lama, Kecamatan Tanjung Tebat, Paslon Nomor Urut Tiga Cik Ujang-Haryanto, bersama Partai Pengusung dan Tim Pemenangan melakukan kampanye dialogis sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Air Dingin Lama, dan Air Dingin Baru  tepatnya di kediaman Darmisi. 

Pantauan dilokasi, terlihat kedatangan Calon Bupati Lahat dan Calon Wakil Bupati Cik Ujang-Haryanto, bercahaya di tengah-tengah masyarakat Desa Air Dingin Lama dan Desa Air Dingin Baru. Pasalnya kedatangan Cik Ujang-Haryanto ini  disambut antusias oleh masyarakat. 

Sambutan Calon Bupati Lahat, Cik Ujang SH, mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih banyak kedatangan nya yang disambut hangat oleh masyarakat Desa Air Dingin Lama dan Air Dingin Baru. 

“Terima kasih kepada keluarga aku yang ade disini, yang sudah berkenan hadir diacara kampanye dan silaturahmi. Tolong kasi tahu keluarga kita yang lain bahwa kami telah sampai disini melakukan kampanye “, ungkapnya. 

Ditambahkan Cik Ujang, dirinya menerangkan program Paslon Nomor Urut Tiga, yang mana program tersebut sangatlah bermanfaat bagi masyarakat. 

” Kami mempunyai program sekolah gratis dan berobat gratis juga desa berdaya, semua pasti ingin menyekolahkan anaknya dengan gratis juga jika sakit ingin juga berobat gratis. Maka dari itu, kami dengan mencalonkan diri menjadi Bupati Lahat, akan mengabulkan keinginan masyarakat tersebut, tidak hanya itu kami juga ingin memberikan dana berupa anggaran dari 500 juta sampai 2 Miliyar untuk kepentingan bersama masyarakat yang ada di dalam desa, itulah yang disebut dengan program kami desa berdaya “, terangnya. 

Disambung dengan sambutan Calon Wakil Bupati Lahat, H.Haryanto SE MM, dirinya berharap dengan masyarakat Desa Air Dingin Lama dan Air Dingin Baru, bisa mendukung atau memenangkan  Paslon CAHAYA Nomor Urut Tiga. 

“Kepada masyarakat yang ada disini, kami mohon dukungan dan doanya untuk kami, supaya kami bisa melanjutkan program yang sudah kami niatkan untuk masyarakat”, harapnya. 

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20180406-WA0070

DI TANJUNG TEBAT, BURSAH-PARHAN SAMPAIKAN PROGRAM KERJANYA

Author : Ron TANJUNG TEBAT, LhL  – Titik demi titik tempat agenda kampanye dialogis yang …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!