Home / Kec. Kikim Barat / MASYARAKAT YAKIN, PROGRAM CAHAYA DAPAT SEJAHTERAHKAN RAKYAT.
IMG-20180413-WA0024

MASYARAKAT YAKIN, PROGRAM CAHAYA DAPAT SEJAHTERAHKAN RAKYAT.

Author : Ivi Hamzah

KIKIM BARAT, LhL – Cawabup Haryanto hari ini Jum’at (13-04-18) menyambangi sekaligus silahturahmi bersama masyarakat Desa Beringin Janggut Kikim Selatan. Adapun tujuan Cawabup hadir ditengah masyarakat Kikim Selatan adalah kampanye dialogis, sekaligus memaparkan Visi dan Misi beserta program Cik Ujang – Haryanto bila mereka berdua di amanahi oleh masyarakat Kabupaten Lahat menjadi Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018 – 2023.

Adapun program yang Haryanto utarakan dihadapan masyarakat Beringin Janggut adalah, Program Desa Berdaya. Maksud dari Desa Berdaya, di mana setiap desa mendapatkan dana dari APBD Kabupaten Lahat senilai Rp 500 Juta sampai 2 Miliar, dan dana tersebut akan didapatkan oleh desa setiap tahunnya, guna kesejahteraan rakyat. Dana tersebut dikelola langsung oleh masyarakat untuk pembangunan infrastruktur, peningkatan ekonomi desa seperti (Bumdes) Badan Usaha Milik Desa, dan kebutuhan masyarakat lainnya yang menjadi prioritas di dalam desa. Selain program APBD untuk Rakyat, Haryanto juga memprioritaskan Sekolah gratis dan berobat gratis untuk masyarakat Kabupaten Lahat.

“Program yang kami tawarkan tersebut, sudah diteken kontrak bersama rakyat dihadapan Notaris, artinya apabila program tersebut tidak terealisasi maka kami mundur dari jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lahat nantinya,” tegas Haryanto bersungguh sungguh.

Orasi politik Haryanto tersebut, disambut hangat oleh masyarakat Desa Beringin Janggut, masyarakat sangat meyakini program Cik Ujang – Haryanto dapat mensejahterakan rakyat, karena selama ini rakyat sangat terkendala apabila ingin memperbaiki jalan, atau membangun jalan baru karena harus mengajukan proposal yang tak pasti langsung terealisasi. Pernyataan masyarakat tersebut sampaikan oleh Bapak Darmo, Ia mewakili bersama masyarakat Dusun Beringin Janggut akan mendukung pasangan nomor urut tiga Cik Ujang – Haryanto (CAHAYA).

“Kami yakin pasangan Cik Ujang – Haryanto menang dalam Pilkada Lahat 2018, karena masyarakat meyakini program CAHAYA dapat mensejahterakan rakyat,” harapnya.

Pipa Sardi, yang menjadi tim sukses Cik Ujang – Haryanto, menegaskan lagi pada masyarakat. Jangan mudah terbujuk rayu oleh janji yang tak ada ikatan janji dengan masyarakat, karena dalam Pilkada ini banyak calon yang menebar janji.

“Kami yakin pada masyarakat cerdik pandai dalam memilih, siapa yang menjadi pilihan salam hati, tetapi janji Cik Ujang – Haryanto dapat menjadi pegangan rakyat Kabupaten Lahat, apabila paskibraka CAHAYA tak menepati janji rakyat bisa menuntut, karena kontrak politik ada di Notaris, artinya bukan janji sekedar janji,” tegas Ketua DPC HANURA meyakinkan.

Sebagai informasi, calon Bupati Cik Ujang dan Wabup Haryanto, diusung oleh Partai DEMOKRAT, HANURA, NASDEM.

Dalam pantauan media Paslon CAHAYA tersebut semakin hari semakin mendapatkan tempat dihati masyarakat Kabupaten Lahat.

EDITOR : ZADI

Lihat Lainnya

IMG-20180424-WA0029

DIDUGA, BADAN JALAN AMBLES DILINDAS ALBER PT. SMS

” Akibat Aktivitas Pembuatan Siring Gajah “ Author : Yadi KIKIM BARAT, LhL – Terkejut …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!