Home / Umum / 21 TIM IKUTI PGK FUTSAL CUP

21 TIM IKUTI PGK FUTSAL CUP

Author : Ron

LAHAT, LhL – Ketua Umum Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Pusat sekaligus Calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi pagi ini buka acara Turnmen Futsal PGK Cup 2018, Jum’at (13/4).

Kehadiran Ketua PGK Pusat H Bursah Zarnubi SE disambut meriah oleh tim Futsal dari Kabupaten Lahat yang akan ikut pertandingan itu.

Tahrim selaku Ketua PGK Kabupaten Lahat sekaligus ketua panitia turnamen futsal, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua PGK Pusat sekaligus Calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi SE dalam rangka pembukaan Turnamen Futsal PGK Cup.

Tahrim menjelaskan bahwa Turnamen futsal PGK cup kab lahat diikuti oleh 25 tim futsal dari berbagai kabupaten, yang nantinya akan dibuka secara resmi  oleh Calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi.

Baca Juga  PLANTARI : KEGIATAN PENAMBANGAN PT. MAS DIDUGA TIDAK SESUAI AMDAL

“Terima kasih pak ketua atas kehadirannya, oh ya perlu diketahui bahwa acara ini didukung penuh oleh Ketua PGK Pusat sakaligus Calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi,” jelasnya.

Sementara itu sambutan sekaligus pembukaan Turnamen Futsal PGK Cup yang disampaikan Oleh Calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi mengapresiasi semangat para tim yang akan bertanding pada kejuaraan Turnamen Futsal PGK Cup.

Pada kesempatan itu Dirinya mengucapkan selamat bertanding dan meminta kepada seluruh tim untuk mengedepankan sportifitas dalam bertanding.

Baca Juga  TIGA POLSEK GIAT STATIONER JAGA KAMTIBMAS

Selain itu,  Calon Bupati Lahat No 4 ini berkomitmen ketika dirinya terpilih menjadi Bupati Lahat, maka dirinya akan menggalakan lagi acara turnamen olahraga turnamen Futsal 4 kali dalam 1 tahun, supaya mencari bibit atlet yang handal untuk Kabupaten Lahat.

“Selamat Bertanding, terus pacu dan dukung dunia olahraga di Kabupaten Lahat sampai ke tingkat dunia,” pungkasnya.

Seusai memberikan arahan,  Calon Bupati lahat H Bursah Zarnubi membuka acara Turnamen Futsal Cup dengan simbol memberikan tendangan Bola ke gawang.

Editor : Zadi

Check Also

Pemilu di 4 TPS RD PJKA Bandar Agung Berjalan Kondusif

Author : Ujang LAHAT, LhL – Prosesi Pemungutan Suara di Empat Tempat Pemungutan Suara (TPS) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO