Home / Kec. Mulak Ulu / PPL, PPK DAN PANWASCAM MULAK ULU BAHAS DPS
IMG-20180412-WA0014

PPL, PPK DAN PANWASCAM MULAK ULU BAHAS DPS

Author : Ivi Hamzah

MULAK ULU, LhL – Sehubungan dengan telah usainya pendataan Daptar Pemilih Sementara (DPS) kemudian dilanjutkan dengan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perubahan oleh PPS tingkat desa. Maka hari ini Kamis (12-0418 ) dilaksanakan rapat pleno tingkat Kecamatan bertempat di Kantor Sekretariat PPK Mulak Ulu.

Rapat pleno yang digelar hari ini adalah pengumpulan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perubahan (DPSHP) yang dilakukan oleh PPS disetiap desa masing masing sehingga menyimpulkan atau mendapatkan hasil Daftar Pemilih Tetap (DPT). Rapat pleno antara PPK, Panwascam dan 26 desa Kecamatan Mulak Ulu dan Mulak Sebingkai.

Wiri Sapta, SE Ketua PPK Kecamatan Mulak Ulu, dalam arahannya menyampaikan bahwa hari ini batas terakhir untuk melakukan DPSHP untuk disampaikan ke KPUD Kabupaten, oleh sebab itu Ia berharap pada seluruh PPS untuk mengkoreksi ulang DPSHP sebelum pleno berakhir.

“Saya harap pada rekan rekan PPS, untuk mengecek ulang sebelum DPS dikumpulkan, apabila usai pleno maka sudah ditetapkan DPT,” jelasnya.

Usai pleno DPSHP lanjut Wiri, untuk segera PPS membentuk KPPS di ditingkat desa, dengan jumlah Tujuh Orang di tiap TPS dengan pengamanan dua orang Hansip.

“Untuk pembentukan KPPS, silahkan PPS segera mungkin membentuk KPPS dengan syarat dapat bekerjasama untuk mensukseskan Pemilu,” harapnya.

Untuk hasil Daftar Pemilih Sementara Hasil Perubahan keseluruhan Kecamatan Mulak Ulu dan Mulak Sebingkai di 26 desa, yaitu Laki – Laki 6613 orang. Perempuan 6172 orang. Jumlah keseluruhan 12785 orang.

Dalam hasil pleno PPK, PPS dan diawasi langsung oleh Panwascam Mulak Ulu hari ini berjalan lancar. 

Hernanto, selaku ketua Panwascam Mulak Ulu dalam sambutannya menyambut baik kinerja PPS dan PPK dalam melaksanakan tugasnya. Ia mewakili sebagai panitia pengawas mengapresiasi pleno yang diselenggarakan PPK dan PPS.

“Kami selaku perpanjangan tangan dari Panwaslu Kabupaten mengucapkan terimakasih pada PPK dan PPS atas kerjasama yang solid. Semoga kita selaku penyelenggara pemilu selalu bekerjasama yang baik untuk mensukseskan Pemilukada 2018 ini,” tuturnya saat mengikuti rapat pleno PPK.

Pantauan media Rapat pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perubahan ( DPSHP) bertempat di Kantor Sekretariat PPK Mulak Ulu berjalan lancar.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG_20180523_174458

SELAIN SILATURAHMI, H.HARYANTO RESMIKAN POSKO TIM KELUARGA CAHAYA

Author : Armansyah  KOTA AGUNG, LhL –  Calon Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM, nomor urut tiga …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!