Home / Kec. Merapi Barat / BURZAH ZARNUBI BERSILAHTURAHMI DI DESA MUARA TEMIANG
IMG-20180412-WA0081

BURZAH ZARNUBI BERSILAHTURAHMI DI DESA MUARA TEMIANG

Author : Hendry

MERAPI BARAT, LhL – Dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat, Burzah – Parhan berkampanye di Desa Muara Temiang Kecamatan Merapi Barat, Kamis (12/04/18).

Kamro selaku ahli rumah dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Calon Bupati Lahat Burzah Zarnubi yang mana dalam kesempatan ini sudah hadir disini.

“Dalam kesempatan ini, kami siap mendukung serta menghantarkan Paslon dengan Nomor urut 4 pasangan Burzah – Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat pada periode 2018 – 2023 mendatang,” ungkapnya.

Kamro menambahkan, kehadiran paslon nomor urut 4 yang sedang kampanye di zona 2 ini disambut baik dan antusias oleh masyarakat, pasalnya dari sebelum Paslon datang masyarakat sudah berkumpul untuk menanti kehadiran Burzah – Parhan.

“Dalam kesempatan ini, kami berharap kepada Pasangan Calon, apabila terpilih nanti agar selalu memperhatikan masyarakat, kami masyarakat meminta supaya apa yang menjadi hak masyarakat dapat terpenuhi terutama bagi masyarakat yang kurang mampu dan bisa membuat suatu terobosan untuk menopang perekonomian masyarakat dalam bentuk kewirausahaan sehingga kedepannya masyarakat lebih mandiri,” ungkapnya.

Sementara itu, Calon Bupati Lahat Burzah Zarnubi menyampaikan, ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir dan berkumpul disini ditempat ini.

“Saya bangga dengan masyarakat khususnya pada warga Desa Muara Temiang, karena dalam kesempatan ini masyarakat sudah berkumpul dan sangat bersemangat sekali, karena menginginkan adanya perubahan apabila dirinya terpilih menjadi Bupati Lahat,” ucapnya.

Burzah menambahkan, bahwa apa yang diinginkan oleh masyarakat itu, sudah menjadi rangkuman dari visi misi dan keempat program sesuai dengan motto “Menata Kota Membangun Desa” tentunya program itu akan mensejahterakan masyarakat khususnya Kabupaten Lahat. Disemua sektor seperti dibidang Kesehatan, Pendidikan, kewirausahaan dan lain sebagainya.

“Untuk dibidang pertanian, apabila nantinya terpilih akan mendirikan pabrik olahan karet dan kopi, tujuannya agar berdampak positif pada masyarakat. Serta menyerap tenaga kerja asli dari putra daerah, serta berdampak harga jual tinggi bagi hasil pertanian sehingga masyarakat bisa mendapatkan hasil yang sangat memuaskan,” ungkapnya.

Masih kata Burzah, tujuannya dirinya ingin menjadi Bupati Lahat, tidak lain untuk memajukan Kabupaten Lahat menjadi Kabupaten yang berkemajuan sehingga masyarakat menja sejahtera.

“Jadi, sekali lagi kami tegaskan bahwa ketika kami terpilih nanti kami akan siap merealisasikan program-program kami untuk masyarakat, karena kami adalah Bupati dan Wakil Bupati untuk masyarakat. Ayo, kita satukan tujuan dengan mengucapkan Bismillahhirrohmanirrohim, kita coblos nomor 4 pada pilkada 27 Juni 2018 nanti,” terangnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG_20180802_150924

DAFIT: INGIN KENANGAN TERBAIK SELAMA MENJABAT KADES GUNUNG AGUNG

Author: Jack/Arman’s  MERAPI BARAT, LhL – Kepala desa adalah kepala pemerintahan didalam desa, harus melakukan …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!