Home / Kec. Kota Agung / KAMPANYE DIALOGIS, BURSAH ZARNUBI BERDIALOG DENGAN MASYARAKAT SINGAPURA
IMG-20180411-WA0014

KAMPANYE DIALOGIS, BURSAH ZARNUBI BERDIALOG DENGAN MASYARAKAT SINGAPURA

Author : Ron

KOTA AGUNG, LhL – Calon Bupati (Cabub) Lahat nomor urut 4 H. Bursah Zarnubi SE pagi ini laksanakan silaturrahmi dengan Masyarakat dalam Rangka Kampanye Dialogis yang kali ini bertempat di Zona 3 tapatnya di Desa Singapure Kec Kota Agung kab Lahat. Rabu (11/4/18).

Terlihat jelas Ratusan Masyarakat dengan Antusias menyambut kehadiran Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi yang sudah dinanti-nantinya.

“Selamat datang Pak Bursah di desa kami, alhamudilillah pak, kami sangat bangga dan senang bisa bertatap muka langsung dengan Bapak karna perlu di ketahui bahwa kami masyarakat Desa singapure siap mendukung untuk menghantarkan Bapak menjadi Bupati lahat karna kami sangat yakin bahwa bapakla yang mampu memimpin kab lahat kedepan dengan Visi-Misi dan program yang sangat Positif yang mengarah kesejahteraan masyarakat”, ucap sarial saat memberikan sambutan selaku mewakili Masyarakat.

Sementara itu sambutan yang disampaikan oleh Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi SE mengucapkan terima kasih atas sambutan dan semangat yang sudah di bangun oleh masyarakat Desa Singapur untuk menuju kab lahat yang berkemajuan sesuai Jargon diusungnya yang berbunyi “Menata Kota Membangun Desa”.

Pada kesempatan itu dirinya bersama Cawabup lahat Parhan Berza berkomitmen akan merealisasikan Visi-Misi dan program yang sudah di sosialisasikan ketika dirinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat.

“Kami hanya meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Desa Singapure supaya kami bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, yang jelas nantinya apabila Allah mengizin kami untuk memimpin Kab Lahat maka kami menjamin akan menurunkan angka kemiskinan dan akan mengurangi pengangguran di Kab lahat dengan cara menopang pendapat prekonomian masyarakat”. Ujarnya.

Jadi, sambungnya “Pada kesempatan ini kami mengajak kepada seluruh masyarakat, ayo kapan tibanya nanti pada tanggal 27 juni 2018 kita coblos Paslon No urut ” 4 ” Bursah-Parhan”, pungkasnya dalam acara yang juga dihadiri, para petinggi 7 Partai Koalisi dan Tim Relawan Bursah-Parhan.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180807-WA0041

ADANYA PENGEROYOKAN ANTAR PELAJAR DIAKHIRI DENGAN JALAN DAMAI

Author: Ivi Hamzah  KOTA  AGUNG –  Berawal dari kesalahpahaman antara pelajar SMAN 1 Kota Agung ini akhirnya berujung …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!