Home / Umum / BUKTIKAN BERANTAS NARKOBA DENGAN WORKSHHOP DAN PENYULUHAN

BUKTIKAN BERANTAS NARKOBA DENGAN WORKSHHOP DAN PENYULUHAN

Author : Kayan. M

Empat Lawang, LhL – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Empat Lawang kembali mengadakan workshop pencegahan dan pemberantasan penyalagunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN), setelah kemarin sempat menghadirkan para Pemuda Pemudi,perangkat desa, RT/RW. Sekarang giliran instansi pendidikan guru SD, SMP, SMA sekecamatan Tebing Tinggi untuk menjadi penggiat anti narkoba Di Kabupaten Empat Lawang, diaula hotel Zulian Transit

Acara tersebut merupakan wujud dari keseriusan Badan Narkotika Nasional (BNN) Empat Lawang untuk mencegah peredaran dan bahaya Narkoba di Bumi Sangi Keruani Sangi kerawati

Baca Juga  BUNDA LISA ASWARI, BUNDA PAUD BERPRESTASI RAIH ANUGERAH KARTINI MASA KINI

Kepala BNN Empat Lawang, AKBP. Amancik Marzuki saat dibincangi mengatakan bahwa, acara workshop ini bertujuan agar para Bapak/ibu guru baik SD,SMP,SMA yang ada di Empat Lawang Khususnya Kecamatan Tebing Tinggi yang mengikuti agar supaya bisa menjadi perpanjangan tangan BNN.

“Saya mengharapakan, dengan adanya acara ini para bapak dam ibu guru yang mengikuti workshop bisa menjadi perpanjangan tangan BNN dalam hal penjegahan Narkoba di lingkungan sekolah, ” kata Amancik.

Baca Juga  TURNAMEN BADMINTON PWI SUMSEL- BPJS KESEHATAN RESMI DIMULAI

Dituturkannya, agar nantinya para guru-guru setelah mendapatkan materi dari BNN bisa menyelipkan materi tersebut di dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah masing – masing.

“Memang nantinya akan ada rencana kurikulum pencegahan Narkoba di sekolah. Kita kasih materi-materi tentang pencegahan Narkoba Kepada Guru-guru yang mengajar dan kita kasih piagam agar pada saat penyampaian materi kegiatan belajar mengajar disekolah bisa menylipkan materi tersebut,dan renacananya memang akan ada kurikulum pencegahan Narkoba di Lingkungan sekolah”, tandasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Pemilu di 4 TPS RD PJKA Bandar Agung Berjalan Kondusif

Author : Ujang LAHAT, LhL – Prosesi Pemungutan Suara di Empat Tempat Pemungutan Suara (TPS) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO