Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / SISWA KELAS XII SMA.N.1 MULAK ULU IKUTI UNBK

SISWA KELAS XII SMA.N.1 MULAK ULU IKUTI UNBK

Author : Armansyah 

MULAK ULU, LhL –  Seperti sudah diketahui jadwal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) sudah ditetapkan oleh Pemerintah pada hari Senin  tanggal 9-04-2018 terutama untuk SMA yang ada di Kabupaten Lahat. Maka dari itu, pada hari ini tepatnya Senin (9/04/18) semua siswa kelas XII SMA.N.1 Mulak Ulu, Kecamatan Mulak Ulu, melaksanakan atau memulai UNBK. 

Menurut keterangan Kepala Sekolah, Supardi Mpd, semua siswa yang mengikuti  UNBK di SMA N 1 Mulak Ulu,  dengan berjumlah keseluruhan 183 siswa. 

Baca Juga  TIM MONITORING DD MULAK ULU TINJAU PEMBANGUNAN DI DUA DESA

“Seluruh siswa yang sudah menduduki kelas tiga atau XII hari ini sudah mulai mengikuti Ujian Nasional, dengan menggunakan komputer. Terlihat nampaknya semua siswa yang mengikuti UNBK terlihat dengan kondisi yang sehat tidak ada gejalah atau hal yang tidak kita inginkan “, ungkapnya. 

IMG-20180409-WA0010

 

Dengan cara yang sama, ditambahkan Supardi, di SMA yang lain melaksanakan UNBK dengan cara bergilir atau bergantian, begitu juga dengan siswa  SMA N 1 Mulak Ulu ini. 

Baca Juga  SAFARI RAMADHAN, PEMKAB LAHAT AJAK SELALU JALIN SILAHTURAHMI

“Kami sebagai pembimbing hanya bisa mendoakan, berharap semua siswa bisa menjawab soal Ujian dengan baik sehingga bisa menimbulkan hasil yang memuaskan “, Pungkasnya. 

Editor : Zadi  

Check Also

Panwaslucam Mulak Ulu Bersama Forkopimcam dan PPK Apel Patroli Pengawasan Masa Tenang Kampanye

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Bertempat di halaman kantor camat Mulak Ulu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO