Home / Kec. Lahat / MEMBAUR, ASWARI IKUTI GOWES SERELO FUN BIKE
IMG-20180408-WA0064

MEMBAUR, ASWARI IKUTI GOWES SERELO FUN BIKE

Author : Prima, AS

LAHAT, LhL – Begitu semangat para goweser dari berbagai daerah kabupaten/kota dan komunitas berkumpul ambil posisi start, setelah benderang sudah dikibarkan oleh Waka Polres Lahat pada gelaran Serelo Fun Bike & Adventure Lahat Offroad – Onroad di Sirkuit Manggul Lahat. Minggu (8/04/18)

Di acara ini Fun Bike ini yang sangat menariknya ini diikuti Calon Gubernur Sumsel nomor urut 2 ini. H. Aswari Rivai beserta Istri Bunda Lisa Aswari, adapun kegiatan ini diikuti oleh 600 peserta dari berbagai Kabupaten/kota dan ada juga dari Provinsi Bengkulu. Dengan nempuh rute 25 Kilometer.

Waka Polres Lahat, Kompol Ernawan SH membuka Serelo Fun Bike & Adventure Lahat Offroad – Onroad dalam pelepasan ia mengucapkan selamat datang kepada Goweser di Wilayah Sumatera dan Dari Provinsi lainnya.

“Kami pesankan kepada para peserta harus hati hati di jalan, semoga selamat di finis,” kata Waka Polres melepas bendera star

Sementara H. Aswari Rivai di sela-sela kegiatan Fun Bike tampak menyapa ratusan Raider Goweser yang sudah bersiap-siap untuk mengikuti ajang ini.

“Wies rame nian yang ikut, Kito Goweser hari ini, Alhamdulillah selamat datang para peserta Fun Bike di sirkuit manggul,” ucap Aswari Rivai

Panitia Serelo Fun Bike & Adventure Lahat Offroad – Onroad Mario Andramatik menjelakana jarak tempur yang dilewatkan oleh para Goweser yang ikut acara.

“Jarak tempuh kita 25 Kilometer, dan kita melewati hutan dan perkebunan. Sudah itu kita melewati jalan pertambangan, berbatuan. Nanti Finisnya di Taman Ayek Lematang, Alhamdulillah peserta Fun Bike ini sebanyak 600 kurang lebih,” jelas Mario.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180720-WA0015

HUT IAD DAN HBA KE 58, KAJARI LAHAT DONOR DARAH

# Bupati Lahat, Donor Darah ini Sangat Bermafaat LAHAT, LhL – Beragam kegiatan peringatan Hari …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!