Home / Kec. Pulau Pinang / PASLON NOMOR 4 KAMPANYE DIALOGIS DI ZONA 3
IMG-20180406-WA0037

PASLON NOMOR 4 KAMPANYE DIALOGIS DI ZONA 3

Author : Ron

PULAU PINANG, LhL – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lahat Drs. Parhan Berza, pagi ini bersilahturrahmi dengan masyarakat sekaligus melaksanakan kampanye dialogis di zona 3, tepatnya di Desa Karang Dalam Kecamatan Pulau Pinang. Jumat (6/4/18).

Tampak di lokasi, kehadiran Cawabup Lahat Drs. Parhan Berza disambut antusias oleh masyarakat, yang rata-rata dihadiri oleh ibu-ibu yang menginginkan melihat langsung Paslon yang diidolakannya.

Turut mendampingi, para petinggi partai pengusung dan pendukung. Seperti dari Partai Golkar, PKB, PAN, Perindo, Berkarya, PBB serta para tim relawan Paslon Bursah-Parhan.

Hamsi, salah satu masyarakat yang hadir di acara kampanye dialogis menyambut baik kehadiran Cawabupnya dari Cabup H. Bursah Zarnubi SE di desanya. Ia yakin, Bahwa Paslon Bursah-Parhan akan menang di Pilkada tahun 2018 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Aku sangat yakin, kalo Bursah-Parhan tu ka menang jadi Bupati dan Wakil Bupati lahat. Karena Visi-misi dan programnya, sangat tepat dan nyata untuk kemajuan Kabupaten Lahat. Jadi, pada kesempatan ini kami masyarakat ni bedoa semoga apa di cita-citakan pacak tercapai sehingga Bursah-parhan lah yang ka jadi Bupati dan Wakil Bupati lahat, amin”, ujarnya.

Sementara itu sambutan yang disampaikan oleh Cawabup lahat Parhan Berza mengatakan bahwa, dirinya menyambut baik atas semangat yang sudah di bangun oleh Masyarakat Desa Karang dalam untuk kemenangannya.

Sebelumnya Cawabup Lahat yang memiliki jargon “Menata Kota Membangun Desa” menyampaikan salam dari Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi dan permintaan maap atas ketidak hadirannya dikarnakan ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Pokoknya, yang terpenting saya bersama kanda Bursah Zarnubi meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Desa Karang Dalam, supaya nanti kami bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat sehingga nantinya kami akan merealisasikan apa yang kita harapkan untuk menjadikan Kabupaten Lahat menjadi kabupaten yang berkemajuan. Ayo, kapan tibenye kele pada tanggal 27 Juni kite pilih Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 4″, ajaknya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180817-WA0131

DESA MUARA SIBAN ISI MOMEN HUT RI DENGAN BERBAGAI LOMBA

Author : Ferdi PULAU PINANG, LhL – Dalam rangka memeriahkan HUT RI KE 73 Pemerintah …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!