Home / Kec. Lahat Selatan / PASLON “CAHAYA” SAMPAIKAN VISI DAN MISI DI LAHAT SELATAN
IMG_20180405_102627

PASLON “CAHAYA” SAMPAIKAN VISI DAN MISI DI LAHAT SELATAN

Author : Armansyah 

LAHAT SELATAN, LhL –  Hari ini Paslon Nomor Urut Tiga Cik Ujang-Haryanto, yang biasa disebut dengan panggilan “CAHAYA”, diikuti Partai Pengusung dan Tim Pemenangan, melaksanakan kampanye di Kecamatan Lahat Selatan, tepatnya di Dua desa, diantaranya Desa Talang Sejemput dan Talang Sawa, bertempat dikediaman Pindra dan Sumantri, Kamis (5/04/18).

Di kedua desa tersebut, Calon Wakil Bupati, H.Haryanto SE MM, memperkenalkan diri dengan masyarakat serta menjelaskan tujuannya. 

“Saya sengaja datang kesini, seperti biasa nya yang sering kami lakukan yaitu silaturahmi dan kampanye kepada masyarakat, sekaligus memberi tahu masyarakat bahwa saya berpasangan dengan Cik Ujang, mencalonkan diri menjadi Bupati”, ujarnya. 

Tidak hanya itu, dilanjutkan Haryanto, Paslon CAHAYA ini memiliki Tiga Program yang sangat penting untuk masyarakat, dan ketiga program tersebut sudah banyak diketahui oleh masyarakat. 

“Program kami ada Tiga diantaranya, berobat gratis dan sekolah gratis. Sehubungan dengan sekolah dan berobat sudah bayar, maka kami dengan mencalonkan diri menjadi Bupati ingin mengembalikan sekolah gratis dan berobat gratis, tidak hanya itu kami memiliki program desa berdaya, dengan anggaran 500 juta sampai 2 Miliyar pertahun, anggaran tersebut untuk masyarakat membangun desa melalui musyawarah “, terangnya. 

IMG_20180405_102635

Selaku masyarakat Desa Talang Sejemput, Saibi, dirinya mengakui masyarakat yang ada di Dua desa ini, ia sangat tau apa kekeluhan masyarakat yang ada di sini, terutama masalah sekolah sudah bayaran. 

“Kami sangat berharap CAHAYA bisa menang, supaya nanti sesuai dengan program nya sekolah dan berobat bisa kembali gratis lagi. Karena masyarakat sangat mengeluhkan atau berat dengan kembalinya sekolah yang bayar”, ungkapnya. 

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20180508-WA0075

CIK UJANG KUNJUNGI WISATA AIR TERJUN TANGGE MANIK

Author : Tim ” Cik Ujang, Ajak Masyarakat Kenalkan Wisata Lahat “ LAHAT SELATAN, LhL …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!