Home / Kec. Mulak Sebingkai / MASYARAKAT DESA DURIAN DANGKAL, SIAP MENANGKAN CAHAYA
IMG_20180405_192835

MASYARAKAT DESA DURIAN DANGKAL, SIAP MENANGKAN CAHAYA

Author : Armansyah 

MULAK SEBINGKAI, LhL –  Bertempat di Desa Durian Dangkal, Kecamatan Mulak Sebingkai, diadakannya pertemuan kampanye sekaligus silaturahmi dengan masyarakat, oleh Calon Bupati Lahat dan Calon Wakil Bupati Lahat Nomor urut Tiga Cik Ujang-Haryanto, tepatnya di rumah Wistal (Talok), Kamis (5/04/18),  pukul 7:00 malam. 

Pantauan dilokasi, Paslon CAHAYA yang diwakili oleh Calon Wakil nya H.Haryanto SE.MM, diikuti Partai Pengusung dan Tim Pemenangan, disambut hangat oleh ratusan warga Desa Durian Dangkal. 

Dalam sambutan tokoh masyarakat, Midran, dirinya mewakili masyarakat Desa Durian Dangkal, mengaku senang dan sangat gembira, dikarenakan di Kecamatan Mulak Sebingkai, ada putra daerah yang berasal dari Desa Jadian Baru, memberanikan diri untuk mencalon menjadi Wakil Bupati Lahat. 

“Selamat datang di desa kami, dan kami sangat gembira dengan kakanda kami Haryanto yang biasa kami panggil “Arin”, mempunyai niat yang sangat baik ingin menjadi Wakil Bupati Lahat. Kami pasti siap akan mendukung atau memenangkan pak Haryanto atau Arin, dan mendoakan semoga kedepannya  jika menang, bisa menjadi pemimpin yang adil dan bijaksana “, ungkapnya. 

Sementara itu, H.Haryanto SE MM, mengucapkan,  terima kasih banyak atas semangatnya menyambut kehadiran Paslon CAHAYA untuk bersilaturahmi sekaligus kampanye dengan masyarakat yang ada di Desa Durian Dangkal ini. 

“Mungkin disini sudah banyak yang tahu dengan saya, dimana saya ini lahir di Desa Jadian Baru. Saat ini saya mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Lahat, yang berpasangan bersama Cik Ujang dengan Nomor Urut Tiga”, terangnya. 

IMG_20180405_194240

Haryanto berharap, masyarakat yang ada di Kecamatan Mulak Sebingkai, terutama Desa Durian Dangkal, mendukung dirinya sebagai putra daerah mencalonkan diri menjadi wakil bupati. 

“Saya katakan sekali lagi, mohon dukungannya dan doanya, semoga kami bisa menjadi Pemimpin di Kabupaten Lahat, dan kami bisa selalu bersinar untuk memajukan Kabupaten dan mensejahterakan masyarakat yang ada diberbagai wilayah pedesaan “, Pungkasnya. 

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20180503-WA0001

ACARA RUAHAN KELUARGA BESAR H.HARYANTO BERJALAN KHIDMAD 

Author : Armansyah  MULAK SEBINGKAI, LhL –  Bertempat di Desa Jadian Baru, Kecamatan Mulak Sebingkai, …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!