Home / Kec. Muara Payang / PROGRAM “CAHAYA” BEROBAT DAN SEKOLAH GRATIS, DIBUTUHKAN MASYARAKAT
IMG_20180404_110507

PROGRAM “CAHAYA” BEROBAT DAN SEKOLAH GRATIS, DIBUTUHKAN MASYARAKAT

Author : Armansyah 

MUARA PAYANG, LhL –  Hari ini Paslon “CAHAYA” Nomor Urut Tiga Cik Ujang-Haryanto, yang di wakili oleh Cawabup H. Hariyanto, SE. MM kampanye dan silaturahmi dengan masyarakat di Desa Bandu Agung, Kecamatan Muara Payang,  Rabu (4 /04/18). Terlihat dilokasi, nampaknya kedatangan Cawabup Nomor urut 3 ini didampangi oleh tim pemenangan disambut hangat oleh warga setempat. 

Dikatakan Calon Wakil Bupati, H. Haryanto SE MM, sejumlah program unggulan bidang kesehatan milik Paslon yang didukung oleh partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Hanura ini, sudah disiapkan berobat geratis nantinya jika terpilih menjadi Bupati – Wakil Bupati di Kabupaten Lahat. 

“Kalau ada warga yang hendak konsultasi soal kesehatan juga dapat melalui klinik desa ini,  nantinya kami akan mendirikan  di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Lahat, sebagai bentuk perpanjangan pelayanan dari Puskesmas,” ujarnya. 

Bukan hanya kesehatan gratis, ditambahkan Haryanto,  Paslon Cik Ujang -Hariyanto akan laksanakan sekolah geratis bila nantinya  terpilih menjadi Bupati – Wakil Bupati Lahat, sesuai dengan program yang sudah tertulis atau dijanjikan. 

“Bila Kami terpilih kami akan lakukan program kami secepat mungkin, apa lagi skolah gratis, pasalnya saat ini masyarakat lahat sangat membutuhkan sekolah gratis, dimana mereka ingin melihat anak anak nya sekolah gratis tidak terbeban biaya sekolah dan pokus dengan pelajaran sekolah” jelasnya. 

Sementara dalam sambutan tokoh masyarakat, Buslan,  dirinya sangat mendukung Paslon “CAHAYA” untuk menjadi Bupati Lahat, karena program yang mereka miliki sangat penting bagi masyarakat kabupaten lahat, Khusunya Desa Bandu Agung ini. 

“Kami masyarakat Desa Bandu Agung sangat mendukung Program Cik Ujang-Haryanto, bahwa Program itu sangat penting bagi masyarakat kecil seperti kami ini, sebab kami memang sangat membutuhkan sekolah gratis dan berobat gratis untuk kehidupan anak anak kami dan kesehatan, kami disini doakan Paslon CAHAYA bisa memimpin kabupaten lahat,” Pungkasnya. 

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20180113-WA0022

RELAWAN NOPRAN-HERLI BERI BANTUAN KORBAN KEBAKARAN

Author : Ade Buser MUARA PAYANG, LhL – Musibah kebakaran yang terjadi di Desa Muara …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!