Home / Kec. Jarai / HARYANTO : PROGRAM “CAHAYA” AKAN TERWUJUD JIKA DIDUKUNG MASYARAKAT
IMG_20180404_190706

HARYANTO : PROGRAM “CAHAYA” AKAN TERWUJUD JIKA DIDUKUNG MASYARAKAT

Author : Armansyah 

JARAI, LhL –  Bertempat di Desa Tanjung Menang, Kecamatan Jarai, Paslon Nomor Urut Tiga Cik Ujang-Haryanto, melanjutkan kampanye dan silaturahmi dengan masyarakat,  bersama Partai Pengusung, dan tim pemenangan, tepatnya dikediaman Inhar, Rabu (4/04/18), pukul 07:00.WIB. 

Sambutan tokoh masyarakat, Riadi, mengatakan, mengucapkan selamat datang di desanya, dimana sesuai dengan jadwal Paslon Nomor Urut Tiga Cik Ujang-Haryanto, melaksanakan kampanye. 

“Untuk semua masyarakat yang ada di sini, marilah kita semua mendengar kan penjelasan Visi dan Misi yang akan dijelaskan oleh Calon Wakil Bupati kita yaitu Bapak H.Haryanto SE.MM “, ujarnya.

Dalam sambutan Calon Wakil Bupati Lahat, H.Haryanto SE MM, dirinya menjelaskan, program Visi dan Misi berobat gratis dan sekolah gratis serta desa berdaya, dimana ketiga program yang sudah disiapkan atau direncanakan Paslon CAHAYA. 

“Sudah kita ketahui semua, saat ini sekolah dan berobat sudah tidak gratis lagi, maka dari itu kami dengan mencalonkan diri menjadi Bupati Lahat, dengan Nomor urut Tiga, mengajukan kembali sekolah gratis dan berobat gratis untuk masyarakat”, ungkapnya. 

Dengan Tiga program yang sudah direncanakan CAHAYA, lanjut Haryanto, setidaknya harus didukung dan didorong terlebih dahulu oleh masyarakat, supaya program tersebut bisa terlaksanakan. 

“Kami mohon dukungannya dan doanya,  jika kami nanti jadi bupati kami akan memberikan sekolah gratis dan berobat gratis untuk masyarakat sesuai dengan janji yang ada di program CAHAYA, untuk mewujudkan program itu, pastinya didukung dulu oleh masyarakat “,  Pungkasnya. 

Editor : Zadi  

Lihat Lainnya

IMG_20180603_165630

CIK UJANG-HARYANTO SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT DESA TANJUNG MENANG

Author : Armansyah  JARAI, LhL –  Pasangan Calon (Paslon)  Bupati Lahat, nomor urut tiga Cik …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!