Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / LAGI.., BANDAR GANJA DICIDUK SATRES NARKOBA POLRES LAHAT

LAGI.., BANDAR GANJA DICIDUK SATRES NARKOBA POLRES LAHAT

Author : Darmawan

LAHAT, LhL – Bermula dari tertangkapnya Eko (25), saat sedang asyik menghisap lintingan ganja dini hari pada Senin (02/05/2018) kemarin. Dari keterangan yang diperoleh dari tersangka, Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Lahat kembali berhasil menciduk Andika (22) yang tak lain merupakan bandar narkoba jenis Ganja, di mana tempat Eko memperoleh barang haram dimaksud.

Baca Juga  BUPATI LAHAT ISTIGHOSAH UNTUK INDONESIA DAMAI BERSAMA PERGUNU LAHAT

Andika yang diketahui tercatat sebagai warga Jalan Kirab Remaja, Kelurahan Talang Jawa Selatan, Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, ditangkap di kediamannya sekira pukul 13.30 wib di hari yang sama. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan di kediaman tersangka ini, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa paketan ganja siap edar dengan berat kotor 58,53 gram yang diduga kuat milik tersangka.

Baca Juga  WARGA DESA KOTA RAYA TERIMA PROGRAM CAHAYA DENGAN BAIK

Kapolres Lahat, AKBP. Robby Karya Adi, SIK melalui Kasat Res-Narkoba, AKP. Desli membenarkan perihal penangkapan terhadap kedua tersangka ini. Lebih lanjut dikatakan Desli, pihaknya masih melakukan pengembangan.

“Keduanya sudah kita amankan, berikut barang bukti berupa Narkoba jenis Ganja. Kita masih terus kembangkan kasus ini,” tegasnya, Selasa (03/04/2018).
Editor: ZADI

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO