Home / Kec. Merapi Barat / CAHAYA KAMPANYE DAN SILATURAHMI DI DESA GUNUNG AGUNG
IMG_20180401_095031

CAHAYA KAMPANYE DAN SILATURAHMI DI DESA GUNUNG AGUNG

Author : Armansyah 

MERAPI BARAT, LhL –  Paslon Bupati Lahat Nomor urut Tiga Cik Ujang-Haryanto, diikuti Partai Pengusung dan tim pemenangan,  hari ini Minggu (1/04/18) melaksanakan kampanye dan silaturahmi dengan masyarakat Desa  Gunung Agung, Kecamatan Merapi Barat, tepatnya dikediaman Adi. 

Sambutan tokoh masyarakat, H.Amran, mewakili masyarakat yang hadir, dirinya sangat mendukung Paslon CAHAYA untuk menjadi Bupati Lahat. 

“Kami masyarakat Desa Gunung Agung, sangat mendukung Cik Ujang-Haryanto untuk jadi pemimpin di Kabupaten Lahat, karena kami sangat senang dengan adanya program berobat gratis dan sekolah gratis yang di anjurkan oleh Pasangan CAHAYA ini”,  ujarnya. 

IMG_20180401_094610

Sementara itu, dalam sambutan Calon Bupati Lahat, Cik Ujang SH, dirinya menyampaikan bahwa ia mencalonkan diri menjadi Bupati Lahat Periode 2018-2023 berpasangan dengan H.Haryanto SE.MM. 

“Jadi kepada keluarga yang ada disini saya minta dukung kami, bagi keluarga saya yang sudah disini tolong beri tahu keluarga kita yang lain. Selain itu, saya minta dukungan dari keluarga yang ada di Desa Gunung Agung ini, karena dengan dukungan keluarga disinilah bisa mendorong kami untuk menjadi Bupati Lahat “, terangnya. 

Ditambahkan Cik Ujang, program yang CAHAYA miliki bertujuan ingin mensejahterakan masyarakat yang ada didalam desa. 

“Kami ingin membangun membangun desa dan membantu masyarakat melalui program anggaran dari 500 juta sampai 2 M. Kami juga mengajukan sekolah gratis dan berobat gratis, dimana sudah kita ketahui saat ini sekolah dan berobat sudah tidak gratis lagi, maka dari itu kami mohon dukungan dari masyarakat supaya program kami ini bisa terlaksanakan “,  jelasnya. 

Disambung sambutan, H.Haryanto SE.MM, Calon Wakil Bupati, memperkenalkan diri kepada masyarakat, bahwa ia berpasangan dengan Cik Ujang untuk menjadi Bupati Lahat. 

” Program yang kami lakukan yang mana sudah dijelaskan oleh Calon Bupati Lahat, itu benar benar ada dan jelas sudah kami kontrak politik, berarti program tersebut bukan bohongan. Mohon dukungannya,  karena dengan dukungan masyarakat kami bisa bersinar di Kabupaten Lahat ini “, Pungkasnya. 

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20180813-WA0000

LAGI KECELAKAAN MAUT MEMAKAN KORBAN

Author : Hendry  MERAPI BARAT, LhL – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi dijalan Lintas Sumatera …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!