Home / Kec. Kota Agung / MASYARAKAT SUKA RAMI, DOAKAN “CAHAYA” JADI BUPATI LAHAT
IMG_20180331_093443

MASYARAKAT SUKA RAMI, DOAKAN “CAHAYA” JADI BUPATI LAHAT

Author : Armansyah 

KOTA AGUNG, LhL –  Paslon Nomor Urut Tiga Cik Ujang-Haryanto, yang biasa disebut dengan panggilan “CAHAYA” diikuti partai pengusung, Partai Nasdem, Partai Hanura, Partai Demokrat, dan tim pemenangan, melaksanakan kampanye sekaligus silaturahmi dengan masyarakat  Desa Suka Rami, Kecamatan Kota Agung, Sabtu (31 /03 /18). 

Di lokasi, kedatangan Calon Bupati Lahat, Cik Ujang SH, yang diwakili oleh Calon Wakil nya H.Haryanto SE.MM., disambut hangat oleh puluhan masyarakat Desa Suka Rami. 

Sambutan tokoh masyarakat, Pikri Arzan, mengucapkan selamat datang di Desa Suka Rami, yang mana sudah ingin melaksanakan silaturahmi atau bertatap muka kepada masyarakat. 

“Selamat datang kepada Calon Wakil Bupati Lahat Nomor urut Tiga, yang sudah berkenan silaturahmi dengan kami. Untuk para masyarakat yang telah hadir disini, marilah kita dengarkan penjelasan maksud dan tujuan pak Haryanto datang kesini. Kami berdoa semoga CAHAYA bisa menjadi Pemimpin atau Bupati di Kabupaten Lahat, Periode 2018-2023 “, ujarnya. 

Sementara itu, sambutan Calon Wakil Bupati Lahat, Haryanto, dirinya memperkenalkan diri kepada masyarakat serta  menjelaskan maksud dan tujuan nya datang ke Desa Suka Rami. 

“Kami sengaja datang kesini, tidak lain ingin bersilaturahmi serta memberi tahu masyarakat bahwa saya ingin mencalonkan diri menjadi Pemimpin di Kabupaten Lahat, saya disini sebagai Calon Wakil Bupati Lahat, yang berpasangan dengan Calon Bupati yaitu Cik Ujang, dengan nomor rut tiga”, terangnya. 

Dalam kampanye dan silaturahmi ini, Haryanto, berharap, masyarakat yang sudah hadir di sini bisa mendukung atau memilih Paslon Nomor Urut Tiga. 

“Saya berharap masyarakat Desa Suka Rami, bisa memberikan dukungan  kepada CAHAYA. Mohon dukungan dan doanya supaya kami bisa mewujudkan program kami”, harap Haryanto. 

IMG_20180331_094128

Disambung dengan sambutan tim kampanye CAHAYA, Rusdi Hartono menjelaskan, Visi dan Misi Paslon CAHAYA Nomor Urut Tiga, diantaranya berobat gratis dan sekolah gratis. 

“Program yang kami miliki bukan program yang hanya kata kata saja, program berobat gratis dan sekolah gratis kami ini sudah sah dikontrak juga tertulis di notaris, maka dari itu jika program kami ini di dukung oleh masyarakat, berobat gratis dan sekolah gratis bisa dikabulkan “, pungkasnya. 

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20180524-WA0002

UNSUR TRIPIKA  KOTA AGUNG LAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN BERSAMA

Author : Ivi Hamzah KOTA AGUNG, LhL – Dalam memasuki bulan suci Ramadhan Polsek Kota …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!