Home / Kec. Kota Agung / MASYARAKAT DESA SUKA RAJE, SIAP DUKUNG CAHAYA
IMG_20180331_120812

MASYARAKAT DESA SUKA RAJE, SIAP DUKUNG CAHAYA

Author : Armansyah 

KOTA AGUNG, LhL –  Bertempat di Desa Suka Raje, Kecamatan Kota Agung, Paslon Nomor Urut Tiga Cik Ujang-Haryanto (CAHAYA), bersama partai pengusung, Partai NasDem, Partai Hanura dan Partai Demokrat, tim pemenangan, melaksanakan kunjungan kampanye sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Desa Suka Raje, tepatnya di rumah Ahmad Riyono Kusasi,  sesuai dengan yang sudah dijadwalkan, Sabtu (31/03 /2018).

Sambutan tokoh masyarakat, Agustami, mengatakan, dengan adanya program yang sudah diketahui oleh masyarakat Desa Suka Raje, maka program tersebut sangatlah didukung dan memang penting sekali sesuai dengan kekeluhan mereka seperti sekarang ini. 

“Kami yang hadir disini, siap mendukung Paslon CAHAYA dan kami doakan semoga sukses menjadi pemimpin di Kabupaten Lahat, periode 2018-2023”, ujarnya. 

H.Haryanto SE.MM, dalam sambutannya, dirinya mengucapkan rasa terima kasih banyak atas penyambutan yang antusias,  saat ia bersama tim kampanye mendatangi masyarakat Desa Suka Raje. 

“Disini saya sebagai Calon Wakil Bupati Lahat berpasangan dengan Cik Ujang, dengan tujuan kami datang atau silaturahmi ini tidak lain kami ingin meminta dukungan dan doa kepada masyarakat yang ada di desa ini”, ungkapnya. 

Adapun Visi dan Misi CAHAYA, ditambahkan Haryanto, diantaranya berobat gratis dan sekolah gratis, yang mana program sangat dibutuhkan oleh masyarakat. 

“Sekarang sekolah sudah kembali bayar berobat juga bayar tidak gratis lagi, maka dari itu Paslon CAHAYA mengajukan dan ingin mengatasi masalah ini dengan mencalonkan diri menjadi Bupati Lahat. Jika Paslon Nomor Urut Tiga ini didukung oleh masyarakat, maka sekolah dan berobat bisa menjadi gratis kembali sesuai dengan yang sudah tertulis di program CAHAYA “, Pungkasnya. 

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20180524-WA0002

UNSUR TRIPIKA  KOTA AGUNG LAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN BERSAMA

Author : Ivi Hamzah KOTA AGUNG, LhL – Dalam memasuki bulan suci Ramadhan Polsek Kota …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!