Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Jarai / MASYARAKAT BANDAR AJI SEPAKAT, DUKUNG BURSAH-PARHAN

MASYARAKAT BANDAR AJI SEPAKAT, DUKUNG BURSAH-PARHAN

Author : Ron

JARAI, LhL – Setelah blusukan di kalangan Desa Jarai,  Paslon Bupati dan wakil Bupati Lahat bersilaturrahmi dengan masyarakat dalam rangka kampanye dialogis di Desa Bandar Aji Kecamatan Jarai. Sabtu (31/3/18).

Terpantau awak media di lokasi, Paslon Bursah-Parhan didampingi oleh 7 partai koalisi pengusung dan pendukung seperti dari Partai PAN. PKB, Golkar,  Perindo, Berkarya, Garuda dan PBB serta tim relawan.

Pada kampanyenya kali ini Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi kembali mensosialisasikan visi-misi dan program andalannyanya ketika dirinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat dengan Jargon “Menata Kota Membangun Desa” yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat yang pastinya akan menurunkan tingkat kemiskinan dan menurunkan angka pengangguran di kab lahat.

Baca Juga  Ahmad Noval Siap Mengawal Perubahan Bersama Membangun Desa Cerdas

“Saya meminta doa dan dukungan kepada masyarakat, supaya apa yang kita cita-citakan akan kabulkan oleh Allah SWT, sehingga nantinya kami bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat dengan program untuk rakyat”, ucapnya.

Supan, tokoh masyarakat mengucapkan selamat datang kepada Paslon Bursah-Parhan dalam rangka mengenalkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat di Desa Bandar Aji.

Baca Juga  Untuk Bisa Berobat Gratis, Masyarakat Jarai Harus Lakukan Ini

Hal yang sama juga disampaikan oleh Tabrani, salah satu masyarakat yang hadir mengatakan bahwa dirinya menyambut baik atas kehadiran Paslon Bupati dan Wakil Bupati No urut 4 Bursah-Parhan di Desa Bandar Aji, dirinya sebagai masyarakat Desa Bandar Aji menyakini bahwa visi-misi dan program yang sudah di sampaikan nya tadi dapat membawa masyarakat Kabupaten Lahat menuju kesejahteraan.

“Kami masyarakat Desa Bandar Aji, sepakat akan mendukung dan menjadikan Paslon Bursah-Parhan Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat Priode 2018-2023”. pungkasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Peduli Masyarakat, Yulius Maulana Beri Bantuan pada Korban Banjir di Jarai dan Pajar Bulan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Entah Dewa Kebajikan apa yang terus mengikuti sosok seorang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO