Home / Kec. Jarai / BURSAH-PARHAN SAPA MASYARAKAT DI KALANGAN JARAI
IMG-20180331-WA0008

BURSAH-PARHAN SAPA MASYARAKAT DI KALANGAN JARAI

Author : Ron

JARAI, LhL – Pagi ini, Sabtu (31/3/18) Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 4  H. Bursah Zarnubi – Drs Parhan Berza kembali melakukan kampanye dialogis dengan blusukan di zona IV, tepatnya di kalangan (Pasar Mingguan, red) Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat.

Seperti biasa, kehadiran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Bursah-Parhan disambut meriah oleh masyarakat yang sedang melakukan transaksi di kalangan. Tampak di lokasi, masyarakat pun spontan menyapa dan berebut bersalaman dengan paslon yang memang di idolakannya ini.

“Horre,  ado pak Bursah dan pak Parhan datang,  makmane pak pengabaran”, sapa Yana salah satu warga yang berada di pasar.

Sementara itu Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi SE yang didampingi oleh Cawabup Parhan Berza dan petinggi dari 7 partai koalisi serta para tim relawan, juga balas menyapa dengan ramah.

“Assalamualaikum, ape kabar hari ni,  sehat gale. Makmane, ade dikde hebung, ikan asin palak batu, petai dan jengkol mude, kalu ade aku galak beli”, sapanya dengan ramah.

Selain itu, Bursah juga sedikit memberikan arahan dan masukan kepada masyarakat yang berada di kalangan. Di mana sebelumnya ada beberapa pedagang yang meminta tempat dan lapak di kalangan untuk bisa di rehab atau di perbaharui.

“InsyaAllah, ketika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat nanti,  apa yang diinginkan oleh pedagang dan masyarakat akan direalisasikan, sesuai jargon yang kami usung yang berbunyi “Menata Kota Membangun Desa”, sehingga nantinya akan memberikan kenyamanan antara pedagang dan pembeli untuk bertransaksi”, pungkasnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180502-WA0076

4 DESA DI JARAI SIAP DUKUNG PASLON BURSAH-PARHAN

Author : Ron JARAI, LhL – Gunarto, salah satu tokoh masyarakat desa 4 Serangkai yang …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!