Home / REGIONAL / MUARA ENIM / WARGA SEMENDE, BERHARAP SHINTA-SURYADI MENANG

WARGA SEMENDE, BERHARAP SHINTA-SURYADI MENANG

Author : Dedi

MUARA ENIM, LhL – Kedatangan Calon Bupati Muara Enim Dr.H. Shinta Paramita Sari, SH, M.Hum yang maju melalui jalur independen ini, sedang melakukan kampanye dialogis di Dapil 5, tepatnya di Desa Batu Surau, Desa Tebing Abang, Sri Tanjung, Desa Rekimay Jaya Dan Desa Suarna Dwipa. Masyarakat berharap Paslon Shinta-Suryadi menang dan memimpin Kabupaten Muara Enim.

“Kami berharap paslon ini menang, karena visi misi dan program mereka sangat baik dan kena dihati masyarakat, kami berharap paslon nomor urut 3 ini dapat terpilih dan memenangkan pilkada,” ungkap Alfi saat mewakili masyarakat Rekimay Jaya, Kamis (29/03/18).

Untuk di desa Rekimay Jaya, sambung Alfi, tidak diragukan lagi, karena masyarakatnya mendukung penuh paslon Shinta-Suryadi untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Pada Periode 2018 – 2023 mendatang.

Baca Juga  ADA PENAMBAHAN 3 ORANG POSITIF COVID- 19 DI MUARAENIM

“Harapan kami apabila mereka terpilih, kedepannya kehidupan masyarakat akan lebih makmur dan sejahtera. Karena program dan visi misi mereka sudah jelas untuk membantu masyarakat agar lebih baik mede,” jelasnya.

Sementara itu, Nizom, S.Ag salah seorang Tokoh Masyarakat saat memberikan sambutan mengatakan, kepada warga Semende, agar mempersatukan tekad dan pilihan untuk memenangkan paslon Shinta- Suryadi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim.

“Karena Calon Bupati Muara Enim Dr. Shinta Paramita Sari ini, merupakan putri asli Semende sekaligus Tunggu Tubang Kite. Maka dari itu, mari kita sama sama untuk berjuang demi memenangkan paslon Shinta- Suryadi ini, menjadi Tunggu Tubang Kabupaten Muara Enim,” ujarnya.

Disisi lain, Calon Bupati Muara Enim Dr. Shinta Paramita Sari, SH, M. Hum menyampaikan, ucapan terimakasih kepada masyarakat Semende, yang mana sudah memberikan dukungan penuh nya.

Baca Juga  GALAKAN PROKLIM, DESA SIDOMULYO BAGIKAN RIBUAN BIBIT PERTANIAN

“Karena bantuan serta keikhlasan Bapak ibu yang telah membantu memberikan KTP nya untuk mencukupi persyaratan kami untuk maju mencalonkan diri menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Melalui Jalur Independen Pada Pilkada 2018 ini. Tanpa bantuan semua kami tidak bisa apa apa,” ungkapnya.

Masih kata Shinta, Kepada masyarakat Dapil 5 pada tanggal 27 Juni 2018 nanti, agar memilih sesuai dengan hati nuraninya dan jangan terpengaruh dengan money Politic itu demi kebaikan Kabupaten Muara Enim kedepannya.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan agar Pilkada Muara Enim menjadi pilkada yang damai, aman dan Kondsif,” pajaknya.

Editor : Zadi

Check Also

Kiprah UMK Kopi Semende Binaan Bukit Asam (PTBA), Menggaung di Kancah Nasional

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA), anggota Grup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO