Home / Kec. Kikim Timur / TERUS MELANGKAH, BZ-PARHAN BERBAGI WILAYAH ZONA 5
IMG-20180329-WA0084

TERUS MELANGKAH, BZ-PARHAN BERBAGI WILAYAH ZONA 5

Author : Ron

KIKIM TIMUR, LhL – Setapak demi setapak, Paslon Bursah-Parhan terus sosialisasikan visi-misi dan program kerjanya kepada masyarakat di Kabupaten Lahat. Yang mana hari ini, Kamis (28/3/18) Paslon ini berada di Zona 5 kikim Area dalam rangka kampanye dialogis.

Seperti biasa, kehadiran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 4 disambut meriah oleh masyarakat yang memang sudah lama menanti, dengan diiringi nyanyian semangat perjuangan.

Ternyata pada agenda di zona 5 ini, Paslon Bursah-Parhan sudah membagi wilayah kampanyenya. Di mana berdasarkan info yang didapat dari ketua tim relawan, Rizal Enani membenarkan jadwal yang sudah membagi tempat untuk Cabup dan Cawabup.

“Ya, pada agenda kampanye hari ini Paslon Bursah-Parhan membagi tempat kegiata, seperti Cabup Lahat Bursah Zarnubi berada di 4 titik wilayah Kecamatan Kikim Timur yang blusukan di kalangan Desa Bungamas. Di lanjutkan dengan gotong royong di Kapling Bungamas, Desa Tanjung Bindu, Desa linggar jaya dan titik terakhir di Desa Cecar yang saat ini masih belanjut”, katanya.

Sedangkan tempat kampanye Cawabup Lahat, Parhan Berza, lanjutnya, ditempatkan di Palmbaja Kecamatan Gumay Talang dan Kikim Timur.

“Dengan tujuan supaya masyarakat tahu dengan janji politik yang akan direalisasikan ketika dirinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat nantinya”, sebut dia.

Malisin, salah satu tokoh masyarakat Desa Cecar mengucapkan selamat datang kepada Cabup lahat H. Bursah Zarnubi di Desa Cecar. Ia menjelaskan bahwa, dirinya mewakili masyarakat Desa Cecar berkomitmen akan memenangkan Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat dengan prolehan suara 100% khusus di Desa cecar.

“Pokoknye InshaAllah, kami masyarakat Desa Cecar 100% akan siap menghantarkan Bursah Zarnubi menjadi Bupati Lahat, karne kami jeme kikim ni siap besatu untuk menuju kemenangan”, janjinya.

Sementara itu, Cabup Lahat, Bursah Zarnubi mengucapkan terima kasih atas sambutan dan semangat perjuangan menuju perubahan priode 2018-2023. Bahkan dengan janji politiknya Bursah Zarnubi sedikit memaparkan tentang program adalannya untuk masyarakat. Di antaranya di bidang pertanian, pendidikan, kesehatan dan kewirausahaan dan lain sebagainya, yang tentunya untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lahat dalam rangkuman “Menata Kota Membangun Desa”.

“Yang jelas kita berkomitmen, akan berusaha memperjuangkan hak-hak untuk kejehteraan masyarakat yang kini sudah sangat jauh tertinggal. Seperti di dunia pertanian, yang sudah kita ketahui bersama betapa terpuruknya harga pendapatan petani di daerah. Jadi dengan permasalahan tersebut, kita bersama Parhan Berza akan kembali membangun suatu pabrik olahan seperti paprik karet dan kopi. Di mana nantinya petani akan menjual hasil pertaniannya ke pabrik tersebut, sehingga nantinya akan mendapatkan hasil jual yang tinggi”, urainya.

Sedangkan untuk di dunia pendidikan dan kesahatan yang saat ini menjadi kekhawatiran masyarakat, khususnya yang tidak mampu akibat tidak adanya berobat dan pendidikan gratis. Maka nantinya ketika Paslon ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, akan menjamin bahwa tidak adalagi anak-anak tidak sekolah.

“Mengenai kesehatan, kita akan melakukan penyetaraan, supaya nantinya pihak rumah sakit harus melayani masyarakat tanpa menanyakan ini dan itu di dalam pembiayaan, serta apila di dalam pembayaran pengobatan rumah sakit tidak bisa dijangkau oleh masyarakat miskin, maka nantinya itu semua akan menjadi tanggungjawab kami selaku pemerintah”, ucapnya.

Seusai melaksanakan kampanye, H. Bursah Zarnubi melanjutkan perjalanannya ke Desa Gedung Agung untuk bersilaturrahmi dan sholat Magrib berjamaah.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180522-WA0032

WAKILI DESA PURWARAJA SP 4, MUJODO DOAKAN BURSAH JADI BUPATI

Laporan : Ron KIKIM TIMUR, LhL – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!