Home / Kec. Jarai / PROGRAM “CAHAYA” BUKAN PROGRAM BOHONGAN
IMG_20180329_140150

PROGRAM “CAHAYA” BUKAN PROGRAM BOHONGAN

Author : Armansyah 

JARAI, LhL – Bertempat di Desa Tertap, Kecamatan Jarai, Paslon Nomor Urut Tiga Cik Ujang-Haryanto, bersama partai pengusung, dan tim pemenangan, bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Tertap, Kabupaten Lahat, Kamis) 29/03/18).

Sambutan tokoh masyarakat Hamid, mengucapkan, selamat datang atas kehadiran  Bapak Haryanto, calon wakil bupati nomor urut Tiga, tentunya kedatangan beliau ini disambut dengan menyambut gembira. 

“Insya allah kami  akan mendukung serta mendoakan Bapak Haryanto, bersama pasangan nya bisa menjadi Bupati Lahat. Doa yang kami lakukan adalah, tidak lain semoga berhasil dan menjadi pemimpin yang adil, kami sangat harapkan jika Paslon CAHAYA menang, jadilah pemimpin yang amanah”, ujarnya. 

Sambutan H. Haryanto SE MM, dirinya menjelaskan Visi dan Misi Paslon CAHAYA, tidak hanya itu ia juga memperkenalkan diri serta mengatakan tujuan silaturahmi kepada masyarakat. 

“Tujuan kami bersilaturahmi ini, tidak lain ingin memperkenalkan diri dan memberi tahu kepada masyarakat, bahwa saya mencalonkan diri menjadi Bupati Lahat dan Wakil Bupati  dengan Nomor Tiga. Program yang kami miliki berobat gratis dan sekolah gratis ini, bukan sekedar kata kata saja atau bohong, program kami ini memang sudah kami tanda tangan kontrak di pengadilan negeri dan juga tercatat di notaris  Jadi, ini memang benar benar kami wujudkan untuk membantu masyarakat”, jelasnya. 

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20180502-WA0076

4 DESA DI JARAI SIAP DUKUNG PASLON BURSAH-PARHAN

Author : Ron JARAI, LhL – Gunarto, salah satu tokoh masyarakat desa 4 Serangkai yang …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!