Home / Kec. Mulak Ulu / PASLON HAPALAN INGINKAN PETANI SEJAHTERA
IMG-20180329-WA0078

PASLON HAPALAN INGINKAN PETANI SEJAHTERA

Authour : Ivi Hamzah.

Mulak Ulu, LhL – Kampanye dialogis dari Cabup Ir.H. Hapit Padli, MM, yang biasa disebut Paslon (Hapalan) hari ini mengadakan kampanye di Desa Datar Balam kecamatan Mulak Ulu. Cabup yang berasal dari Independen dengan nomor urut dua ini diikuti tim sukses dan simpatisan.

Kampanye dialogis HAPALAN bertempat di halaman terbuka depan rumah koordinator desa tim (HAPALAN) Rosman.

Tampak dilokasi sudah berkumpul pendukung Hapalan yang ingin mendengarkan orasi politik dari Cabup Hapit Padli.

Rosman, selaku ahli rumah mengucapkan syukur atas telah hadirnya undangan guna mendengarkan pemaparan Visi dan Misi dari Cabup Lahat Hapit Padli.

“Mari kita sama sama mendengarkan pemaparan program dari Cabup Hapit Padli,” ucapnya dihadapan undangan.

Calon Bupati Lahat dari independen Hapit Padli berpasangan dengan Erlansyah Rumsyah, yang dalam program politiknya banyak dibidang sektor pertanian. Hapit, sapaan akrab Cabup ini mengharapkan masyarakat petani sejahtera. Petani sejahtera yang dimaksud Hapit, dimana seluruh petani di Kabupaten Lahat mempunyai kartu tani secara elektronik, untuk memudahkan petani mendapatkan kebutuhan dalam bidang pertanian, seperti kebutuhan pupuk, dan kebutuhan lainnnya. Karena kebutuhan petani selama ini sangat kurang mendapatkan perhatian secara khusus dari Pemerintahan, maka dari itu apabila Pasangan HAPALAN Menang di Pilkada Lahat 2018, Hapit memprioritaskan petani sejahtera.

“Kami fokuskan dibidang sektor pertanian, karena penduduk Kabupaten Lahat mayoritas petani. Kalau petani makmur dan sejahtera, mudah mudahan daya beli dipasar akan meningkat, dan kemiskinan akan berkurang,” ujar mantan Kepala Dinas Pertanian Lahat ini.

Begitu juga di sektor pariwisata, lanjut Hapit, Ia akan menumbuhkembangkan adat dan budaya yang agamis. Pelayanan dibidang Kesehatan, kesejahteraan guru, pemerintahan desa dan daya jual hasil pertanian bagian prioritas dari program HAPALAN.

“Banyak keluhan dari berbagai bidang yang kami temui, namun bermacam persoalan tersebut paslon HAPALAN sudah menyiapkan rumus untuk mengatasinya, dengan syarat coblos nomor dua di tanggal 27 Juni 2018 nanti,” orasinya sambil disambut tepuk tangan para undangan.

Kampanye dialogis Hapit Padli disambut hangat masyarakat Desa Datar Balam, sekaligus dimeriahkan dengan lagu lagu dari group Marawis.

Pantauan awak media dilokasi kampanye dialogis HAPALAN berjalan aman dan lancar. Turut hadir dalam pengawalan Polsek Mulak Ulu, Panwascam Mulak Ulu.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180525-WA0100

POLSEK MULAK ULU BERI HIMBAUAN PADA MASYARAKAT

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Polisi Republik Indonesia (Polri) menginstruksikan pada setiap jajarannya …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!