Home / Kec. Muara Payang / PASLON “CAHAYA” KAMPANYE DAN SILATURAHMI DI MUARA JAUH
IMG_20180329_114231

PASLON “CAHAYA” KAMPANYE DAN SILATURAHMI DI MUARA JAUH

Author : Armansyah 

MUARA PAYANG, , LhL –  Kampanye dialogis sekaligus silaturahmi yang hampir setiap hari dilakukan oleh Paslon Nomor Urut Tiga Cik Ujang-Haryanto, dengan masyarakat yang ada di dalam Desa-desa, Kabupaten Lahat. Seperti hari ini Kamis (29/03/18), Paslon Nomor Urut Tiga Cik Ujang-Haryanto, yang biasa disebut dengan panggilan “CAHAYA”  ini, diikuti partai pengusung, Partai Nasdem, Partai Hanura, Partai Demokrat, dan tim pemenangan, melaksanakan kampanye sekaligus silaturahmi di Desa Muara Jauh (Talang Siring Panjang), Kecamatan Muara Payang. 

Di lokasi, kedatangan Calon Bupati Lahat, Cik Ujang SH, yang diwakili oleh Calon Wakil nya H.Haryanto SE.MM., disambut hangat oleh puluhan masyarakat Desa Muara Jauh. 

IMG_20180329_105435

Sambutan Tokoh masyarakat, Aladi, mengatakan, tidak lupa mewakili masyarakat Desa Muara Jauh, mengucapkan terima kasih banyak atas bersedia nya Calon Bupati Lahat dan Calon Wakil Bupati Lahat Nomor urut Tiga, menginjakkan kaki atau memasuki desa yang terpencil bagi mereka. 

“Saya mewakili masyarakat sangat berterima kasih banyak, atas kedatangan Paslon Nomor Urut Tiga di desa kami ini, di sini tidak banyak yang saya sampaikan, terutama sesuai dengan kekeluhan masyarakat kami, kami ingin jika CAHAYA  nanti menang jadi Bupati, tolong bangun jalan desa kami ini. Marilah kita sama sama mendengarkan penjelasan atau sambutan yang akan di jelaskan oleh Pak Haryanto wakil Bupati nanti “, ungkapnya. 

Sementara itu, sambutan Calon Wakil Bupati Lahat, Haryanto, menerangkan, pada kesempatan ini menjelaskan isi dari Visi dan Misi Paslon Nomor Urut Tiga, kepada masyarakat yang sudah hadir di acara kampanye, silaturahmi dan bertatap muka bersama masyarakat. 

“Program Visi dan Misi kami adalah berobat gratis dan sekolah gratis, karena ini sangat di butuhkan masyarakat. Sehubungan dengan sekarang ini sekolah sudah bayar dan berobat tidak gratis, maka kami mengajukan kepada masyarakat untuk berobat gratis dan sekolah gratis dengan mencalonkan diri menjadi pemimpin Kabupaten Lahat 2018-2023, dengan nomor urut Tiga “, jelasnya. 

IMG_20180329_110710

Dalam kampanye dan silaturahmi ini, Haryanto, berharap, masyarakat yang sudah hadir di sini bisa mendukung atau memilih Paslon Nomor Urut Tiga. 

“Saya berharap masyarakat Desa Muara Jauh, mendukung CAHAYA. Mohon dukungan dan doanya supaya kami bisa mewujudkan program kami”, harap Haryanto. 

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20180113-WA0022

RELAWAN NOPRAN-HERLI BERI BANTUAN KORBAN KEBAKARAN

Author : Ade Buser MUARA PAYANG, LhL – Musibah kebakaran yang terjadi di Desa Muara …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!