Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Jarai / MASYARAKAT DESA BANDARAJI, DUKUNG PROGRAM PASLON “CAHAYA”

MASYARAKAT DESA BANDARAJI, DUKUNG PROGRAM PASLON “CAHAYA”

Author : Armansyah 

JARAI, LhL –  Usai melaksanakan kunjungan kampanye sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Desa Muara Jauh, Kecamatan Muara Payang, Paslon Nomor Urut Tiga Cik Ujang-Haryanto, bersama partai pengusung, dan tim pemenangan, melanjutkan kampanye di Desa Bandaraji, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, Kamis (29/03/18).

Dalam sambutan tokoh masyarakat, Imno, dirinya mengakui program Paslon Nomor Urut Tiga Cik Ujang-Haryanto, memang sangat lah bermanfaat dan diperlukan oleh masyarakat yang ada di dalam desa. 

“Saya mewakili masyarakat Desa Bandaraji,  sangat mendukung program Cik Ujang-Haryanto, karena bagi kami program berobat gratis dan sekolah gratis sangatlah terbantu, kami akan mendukung dan mendoakan Paslon Nomor Urut Tiga bisa menjadi Bupati di Kabupaten Lahat “, ujarnya. 

Baca Juga  Anggota DPRD Dapil IV Apresiasi Kinerja Polres Lahat Berantas Narkoba

IMG_20180329_124551

H.Haryanto SE.MM, Calon Wakil Bupati Lahat, menerangkan, program berobat gratis dan sekolah gratis yang selama ini kami rencanakan untuk masyarakat, akan kami lakukan dengan cara mencalonkan diri menjadi Pemimpin Kabupaten Lahat. 

“Saya perkenalkan nama saya Haryanto, Calon Wakil Bupati Lahat Nomor urut Tiga, seperti yang sudah diketahui atau dibaca oleh masyarakat yang sudah tertulis di baliho serta di kalender tentang program kami, program tersebut akan kami lakukan atau kami wujudkan melalui dukungan dari masyarakat, karena tanpa dukungan masyarakat program berobat gratis dan sekolah gratis tidak bisa terwujud “, terangnya. 

Baca Juga  Peduli Masyarakat, Yulius Maulana Beri Bantuan pada Korban Banjir di Jarai dan Pajar Bulan

Jika masyarakat mendukung Paslon CAHAYA, lanjut Haryanto, maka program berobat gratis dan sekolah gratis yang dinantikan masyarakat, pasti akan bisa dikabulkan. 

“Jika nanti kami sudah menang, program itu tidak kita kabulkan, masyarakat bisa menuntut janji kami ini. Maka dari, mohon dukungan nya dan doanya, semoga Pasangan Nomor Tiga menjadi pemimpin di Kabupaten Lahat, dan selalu bersinar “, ungkapnya. 

Editor : Zadi 

Check Also

Peduli Masyarakat, Yulius Maulana Beri Bantuan pada Korban Banjir di Jarai dan Pajar Bulan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Entah Dewa Kebajikan apa yang terus mengikuti sosok seorang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO