Home / Kec. Kikim Barat / TANPA DUKUNGAN MASYARAKAT, PROGRAM “CAHAYA” TIDAK BISA TERWUJUD
IMG_20180328_152503

TANPA DUKUNGAN MASYARAKAT, PROGRAM “CAHAYA” TIDAK BISA TERWUJUD

Author : Armansyah 

KIKIM BARAT, LhL –  Bertempat di Desa Singapura, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat, Paslon Nomor Urut Tiga Cik Ujang-Haryanto, beserta jajaran partai pendukung nya, tim pemenangan, melaksanakan kegiatan kampanye silaturahmi dan berkenalan. 

Sambutan Cik Ujang SH, menyampaikan, sebelumnya dirinya ingin meminta maaf bila kehadirannya mengganggu aktivitas kerja masyarakat Desa Singapura, yang mana tidak lain demi melakukan acara pertemuan atau bersilaturahmi dengan Paslon Nomor Urut Tiga. 

“Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan kami, mohon doa dan dukungan nya”, ungkapnya. 

Selain itu, lanjut Cik Ujang, tidak lupa memperkenalkan diri kepada masyarakat Desa Singapura, dan juga ingin menjelaskan Visi dan Misi program Paslon Nomor Urut Tiga. 

“Perkenalkan saya Cik Ujang bersama Haryanto, mencalonkan diri untuk jadi Bupati Periode 2018-2023, dengan nomor Urut Tiga. Kami juga mempunyai program berobat gratis dan sekolah gratis, jika program kami bisa terwujud harus di dorong oleh masyarakat terlebih dahulu, karena tanpa masyarakat mendukung kami, program kami tidak bisa dilaksanakan “, terangnya. 

Sementara, sambutan H.Haryanto SE. MM, berharap, Paslon Nomor Urut Tiga bisa menang dan didukung oleh masyarakat Desa Singapura, sehingga semua rencananya untuk masyarakat bisa terwujud. 

“Kami sangat berharap masyarakat bisa mendukung kami, supaya program berobat gratis dan sekolah gratis bisa kita lanjutkan. Tanpa dukungan dari masyarakat CAHAYA tidak bisa bersinar, namun jika masyarakat mendukung Paslon CAHAYA, maka program kami bisa kami jalankan dan kamipun bisa menjadi Pemimpin yang menyinari Kabupaten Lahat “, Harap Haryanto. 

Editor : Zadi 

 

Lihat Lainnya

IMG-20180413-WA0024

MASYARAKAT YAKIN, PROGRAM CAHAYA DAPAT SEJAHTERAHKAN RAKYAT.

Author : Ivi Hamzah KIKIM BARAT, LhL – Cawabup Haryanto hari ini Jum’at (13-04-18) menyambangi …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!