Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Barat / TANPA DUKUNGAN MASYARAKAT, PROGRAM “CAHAYA” TIDAK BISA TERWUJUD

TANPA DUKUNGAN MASYARAKAT, PROGRAM “CAHAYA” TIDAK BISA TERWUJUD

Author : Armansyah 

KIKIM BARAT, LhL –  Bertempat di Desa Singapura, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat, Paslon Nomor Urut Tiga Cik Ujang-Haryanto, beserta jajaran partai pendukung nya, tim pemenangan, melaksanakan kegiatan kampanye silaturahmi dan berkenalan. 

Sambutan Cik Ujang SH, menyampaikan, sebelumnya dirinya ingin meminta maaf bila kehadirannya mengganggu aktivitas kerja masyarakat Desa Singapura, yang mana tidak lain demi melakukan acara pertemuan atau bersilaturahmi dengan Paslon Nomor Urut Tiga. 

“Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan kami, mohon doa dan dukungan nya”, ungkapnya. 

Baca Juga  DUA POLSEK JAGA KAMTIBMAS DI PASAR KALANGAN

Selain itu, lanjut Cik Ujang, tidak lupa memperkenalkan diri kepada masyarakat Desa Singapura, dan juga ingin menjelaskan Visi dan Misi program Paslon Nomor Urut Tiga. 

“Perkenalkan saya Cik Ujang bersama Haryanto, mencalonkan diri untuk jadi Bupati Periode 2018-2023, dengan nomor Urut Tiga. Kami juga mempunyai program berobat gratis dan sekolah gratis, jika program kami bisa terwujud harus di dorong oleh masyarakat terlebih dahulu, karena tanpa masyarakat mendukung kami, program kami tidak bisa dilaksanakan “, terangnya. 

Baca Juga  MASYARAKAT YAKIN, PROGRAM CAHAYA DAPAT SEJAHTERAHKAN RAKYAT.

Sementara, sambutan H.Haryanto SE. MM, berharap, Paslon Nomor Urut Tiga bisa menang dan didukung oleh masyarakat Desa Singapura, sehingga semua rencananya untuk masyarakat bisa terwujud. 

“Kami sangat berharap masyarakat bisa mendukung kami, supaya program berobat gratis dan sekolah gratis bisa kita lanjutkan. Tanpa dukungan dari masyarakat CAHAYA tidak bisa bersinar, namun jika masyarakat mendukung Paslon CAHAYA, maka program kami bisa kami jalankan dan kamipun bisa menjadi Pemimpin yang menyinari Kabupaten Lahat “, Harap Haryanto. 

Editor : Zadi 

 

Check Also

Desa Jajaran Baru Gunakan DD Bangun Jalan Hamparan Sertu

Athour : April KIKIM BARAT, LhL – Pembangunan infrastruktur jalan dalam lingkungan desa, menjadi fokus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO