Home / Kec. Kikim Timur / PASLON “CAHAYA” KAMPANYE DI DESA GUNUNG KEMBANG
IMG_20180328_115417

PASLON “CAHAYA” KAMPANYE DI DESA GUNUNG KEMBANG

Author : Armansyah 
KIKIM TIMUR, LhL –  Usai melaksanakan kunjungan kampanye sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Desa Sendawar, Calon Bupati Lahat dan Calon Wakil Bupati Lahat Nomor urut 03 Cik Ujang-Haryanto, langsung melanjutkan kampanye di Desa Gunung Kembang, Kecamatan Kikim Timur. 
Kegiatan kampanye Paslon Nomor urut 03  yang biasa di sebut “CAHAYA” ini diikuti jajaran partai pendukung nya, beserta tim pemenangan,  juga disambut antusias oleh masyarakat Desa Gunung Kembang. 
IMG_20180328_114659
Sambutan Tokoh Masyarakat Desa Gunung Kembang, Samirudin, mengatakan, mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Pasangan Calon Bupati Lahat, Cik Ujang – Haryanto, sekaligus akan menyampaikan program yang baik. 
“Jika Cik Ujang dan Haryanto nanti bisa jadi Bupati Lahat, tolong bantu kekeluhan masyarakat Desa Gunung Kembang “, ujarnya. 
Sementara itu, sambutan Calon Bupati Lahat, Cik Ujang SH, dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih banyak atas kehadiran masyarakat yang sudah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi. 
“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat, terutama pak Samirudin, yang mana sudah menyediakan tempat untuk kami bersilaturahmi dan kampanye. Saya juga memperkenalkan diri kepada masyarakat Desa Gunung Kembang, bahwa berdiri saya bersama bapak Haryanto ini sebagai Calon Bupati Lahat dan Wakil, kami mohon dukungannya”, ungkapnya. 
Tidak hanya itu, lanjut Cik Ujang, pada kesempatan ini ia ingin menjelaskan Visi dan Misi program  yang sudah direncanakan. 
“Kami memiliki program yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, program kami diantaranya ingin masyarakat berobat gratis dan sekolah gratis dan ada lagi yang lain”,  pungkasnya. 
Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20180807-WA0005

SMKN I KIKIM TIMUR BANGUN 2 RUANG KELAS

Author : Ramson KIMTIM LhL – Guna untuk meningkatkan Sarana dan Prasarana Pendidikan maka, SMKN …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!