Home / Kec. Kikim Barat / MASYARAKAT DESA SUKA MERINDU, SIAP MENDUKUNG “CAHAYA”
IMG_20180328_142954

MASYARAKAT DESA SUKA MERINDU, SIAP MENDUKUNG “CAHAYA”

Author: Armansyah 

KIKIM BARAT, LhL – Guna merebut hati masyarakat melalui kampanye sekaligus silaturahmi kepada masyarakat serta menjelaskan Visi dan Misi. Pasangan Cik Ujang-Haryanto (Cahaya),  diikuti oleh tim partai pendukungnya, beserta tim pemenangan, hari ini Rabu (28/03) mengunjungi Desa Suka Merindu, Kecamatan Kikim Barat. 

Mewakili masyarakat Desa Suka Merindu, Marjani yang hadir di acara silaturahmi tersebut mengatakan, mereka siap mendukung Paslon Nomor Urut Tiga yang tenar dengan nama CAHAYA tersebut. 

“Kami yang hadir disini siap akan membantu dan mendukung Nomor Urut Tiga, kami akan mendoakan semoga Cik Ujang –  Haryanto menjadi Bupati Lahat”, ungkapnya. 

IMG_20180328_140523

Sementara itu, Cik Ujang SH mengatakan, sengaja datang ke Desa Suka Merindu, untuk melaksanakan kampanye dan silaturahmi dengan masyarakat, sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan, sekaligus menjelaskan program berobat gratis dan sekolah gratis. 

“Kami datang ke sini ingin berkenalan, bahwa saya bersama Haryanto, mencalonkan diri untuk jadi Bupati Lahat Periode  2018-2023 dengan Nomor Urut Tiga. Jadi kepada masyarakat yang sudah hadir di sini, kami minta tolong kasih tau adek sanak yang ada di desa ini untuk mendukung kami”, terangnya. 

Disambung dengan sambutan, H Haryanto SE MM, mencalonkan diri sebagai bupati sangatlah membutuhkan dukungan masyarakat, sehingga Paslon Nomor Urut Tiga, hampir setiap hari melaksanakan kampanye dan bersilaturahmi dengan masyarakat. 

“Visi dan Misi program berobat gratis dan sekolah gratis sudah dijelaskan oleh Calon Bupati, jika program kami ini didukung oleh masyarakat serta didorong secara bersama sama, insya allah calon Nomor Tiga bisa selalu bersinar menjadi Pemimpin di Kabupaten Lahat”, jelasnya. 

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20180424-WA0029

DIDUGA, BADAN JALAN AMBLES DILINDAS ALBER PT. SMS

” Akibat Aktivitas Pembuatan Siring Gajah “ Author : Yadi KIKIM BARAT, LhL – Terkejut …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!