Home / Kec. Kikim Timur / MASYARAKAT DESA SENDAWAR, DOAKAN “CAHAYA” JADI PEMIMPIN LAHAT
IMG_20180328_100245

MASYARAKAT DESA SENDAWAR, DOAKAN “CAHAYA” JADI PEMIMPIN LAHAT

Author : Armansyah 

KIKIM TIMUR, LhL –  Calon Bupati Lahat dan Calon Wakil Bupati Lahat Nomor urut 03 Cik Ujang-Haryanto  hari ini Rabu  (28/03/18), bersama jajaran partai pendukung nya, beserta tim pemenangan,  melaksanakan kunjungan kampanye sekaligus silaturahmi  dengan masyarakat Desa Sendawar, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat. 

Terlihat di lokasi, kehadiran Calon Bupati yang di wakili oleh  Calon Wakil nya Haryanto SE, MM.  di sambut hangat  oleh puluhan  masyarakat Desa Sendawar, tepatnya di rumah Muhammad Idris.

Sambutan Calon Wakil Bupati Lahat, Haryanto SE, MM. Dirinya memperkenalkan diri kepada masyarakat Desa Sendawar, yang sudah sempat hadir dalam pertemuan silaturahmi dan kampanye. 

“Pada kesempatan ini saya memperkenalkan diri, dan kami datang ke sini tidak lain, ingin meminta dukungan dan doa dari masyarakat Desa Sendawar. Di sini saya juga ingin menyampaikan program kami terutama berobat gratis dan sekolah gratis, karena program ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat”, terangnya. 

IMG_20180328_094336

Rusdi Hartono Somad, tim kampanye Cik Ujang – Haryanto, mengatakan, program yang sudah disampaikan oleh Bapak Haryanto, Calon Wakil Bupati Lahat, memang sangatlah penting untuk masyarakat. 

“Saya juga sebagai orang tua, sangat setuju dengan program CAHAYA, karena selama ini  berobat gratis dan sekolah gratis memang sangatlah ditunggu – tunggu oleh seluruh  masyarakat”, ungkapnya. 

Muhammad Idris, Masyarakat Desa Sendawar, mengucapkan rasa terima kasih banyak atas kehadiran CAHAYA  Nomor Urut Tiga, yang sudah sempat mendatangi masyarakat Desa Sendawar, di kediamannya. 

“Kami akan mendukung dan mendoakan, semoga Pasangan Calon Nomor Urut Tiga bisa menjadi Pemimpin yang baik dan bijaksana di Kabupaten Lahat ini”, ucap Idris saat di wawancarai di lokasi. 

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20180522-WA0032

WAKILI DESA PURWARAJA SP 4, MUJODO DOAKAN BURSAH JADI BUPATI

Laporan : Ron KIKIM TIMUR, LhL – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!