Home / Kec. Kikim Timur / DIDUGA SAKAU LEM, PEMUDA INI NGAMUK
IMG-20180328-WA0108

DIDUGA SAKAU LEM, PEMUDA INI NGAMUK

Author : Tarsidi

KIKIM TIMUR, LhL –  Diduga terkena gangguan jiwa akibat sakau alias kecanduan menghisap lem, Irawan (17) seorang pemuda yang beralamat di Desa Tanda Raja, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat ini mengamuk dan meronta sejadi-jadinya, pada Rabu (28/3/18) sekitar pukul 17.00.

Peristiwa ini spontan membuat warga sekitar heboh dan terkejut, hingga para warga berkerumun menyaksikan ulah Irawan yang tengah mengamuk dan meronta-ronta di jalan lintas sumatera itu. Bahkan, terlihat ada beberapa warga yang mengejar dan mengamankannya agar tidak mencelakai orang lain

Menurut informasi yang digali dari Sudarman (58) selaku orangtuanya, Irawan yang baru saja dua hari lalu pulang dari Jambi ini, diduga mengalami gangguan jiwa akibat sering menghisap lem.

“Sebabnya sewaktu tidur siang ia (Irawan) bilang  ibunya dibacok orang, entah itu halusinasinya atau memang sedang mengigau. Tapi mungkin juga, ia sedang mengalami gangguan jiwa akibat dari menghisap lem itu. Di dalamnya kena, mungkin syarap”, ujar Sudarman, menceritakan perubahan sikap anak kesayanganya tersebut.

Desi (28), tetangga Irawan juga mengatakan bahwa, selama ini Irawan dikenal anak yang baik dan baru 2 hari ini pulang dari jambi.

“Kami kenal dia selama ini sebagai anak yang tidak banyak ulah. Sebelumnya memang ia sering ngelem terlebih dahulu, sebelum kejadian ini. Kalau untuk perubahan sikapnya, baru terlihat sejak hari Senin sepulangnya dari jambi. Sebelum ke Jambi juga, memang sering ngelem”, beber Desi.

Sementara itu, Kapolsek Kikim Timur Iptu. Syamsuardi, saat diinformasikan melalui sambungan telepone selulernya perihal tersebut, pihaknya akan meninjau langsung ke lokasi.

“Terima kasih informasinya, kami akan kirim anggota langsung meninjau ke lokasi”, jawabnya di telepon.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180807-WA0005

SMKN I KIKIM TIMUR BANGUN 2 RUANG KELAS

Author : Ramson KIMTIM LhL – Guna untuk meningkatkan Sarana dan Prasarana Pendidikan maka, SMKN …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!