Home / Kec. Kikim Barat / CIK UJANG : PROGRAM TIDAK DIBUKTIKAN, “CAHAYA” SIAP MENGUNDURKAN DIRI
IMG_20180328_161043

CIK UJANG : PROGRAM TIDAK DIBUKTIKAN, “CAHAYA” SIAP MENGUNDURKAN DIRI

Author : Armansyah 

KIKIM BARAT, LhL –  Paslon Bupati Lahat Nomor urut Tiga Cik Ujang-Haryanto, hari ini Rabu (28 /03/18) tepatnya pukul 04:00 sore diikuti tim partai pengusung atau pendukung,  Partai Nasdem, Partai Hanura, dan Partai Demokrat, beserta tim pemenangan,  melaksanakan kampanye  dan silaturahmi, sekaligus berkenalan atau bertatap muka dengan masyarakat Desa Wonorejo, Kecamatan Kikim Barat. 

Terlihat di lokasi, kedatangan Calon Bupati Lahat dan Calon Wakil Bupati Lahat Nomor urut Tiga ini, disambut antusias oleh puluhan  masyarakat Desa Wonorejo, di kediaman Tumino. 

Dalam sambutan Calon Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, dirinya mengucapkan terima kasih banyak kedatangan mereka di sambut dengan hangat oleh masyarakat yang ada Desa Wonorejo. 

“Saya ucapkan terima kasih banyak telah menyambut kedatangan kami, semoga semua yang sudah datang di sini ikut memilih atau mendukung Calon Nomor Urut Tiga, kami sangat memerlukan dukungan dan do’a kalian yang ada di sini”, Cetusnya. 

Ditambahkan Cik Ujang, dirinya menjelaskan Visi dan Misi yang sudah mereka rencanakan untuk masyarakat. 

“Terutama kami akan melakukan program berobat gratis dan sekolah gratis, karena kami tau ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Jika nanti kami menang, program berobat gratis dan sekolah gratis ini tidak kami lakukan atau tidak kami buktikan, kami siap mengundurkan diri jadi Bupati”,  ungkapnya. 

Disambung dengan sambutan Calon Wakil Bupati, Haryanto, SE, MM, berharap apa yang sudah direncanakan secara bersama-sama akan berhasil. 

“Jika program kami ini dilakukan secara bersama-sama, dan di dukung oleh masyarakat, Insya allah Pasangan CAHAYA  bisa menyinari Kabupaten Lahat tahun  2018 – 2023”, Harap Haryanto.

Selain itu, Tumino, mengakui program Paslon Nomor Urut Tiga Cik Ujang-Haryanto, sangat baik dan sangat bermanfaat untuk masyarakat.

“Karena saya tahu program yang diusung oleh Cik Ujang-Haryanto ini memang benar-benar untuk masyarakat, karena beliau sudah menjelaskan dana itu  dari rakyat dan harus turun ke rakyat”, Pungkasnya, saat di wawancarai. 

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG-20180413-WA0024

MASYARAKAT YAKIN, PROGRAM CAHAYA DAPAT SEJAHTERAHKAN RAKYAT.

Author : Ivi Hamzah KIKIM BARAT, LhL – Cawabup Haryanto hari ini Jum’at (13-04-18) menyambangi …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!