Home / Hukum & Kriminal / BUBUR DAN SNACK DIBAGIKAN SATLANTAS POLRES LAHAT
PhotoGrid_1522224064423

BUBUR DAN SNACK DIBAGIKAN SATLANTAS POLRES LAHAT

Author: Darmawan

LAHAT, LhL – Siang hari sekira pukul 09.20 wib baik warga Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat maupun para pedagang dan pembeli yang melaksanakan rutinitas di pasar, juga pengendara roda dua dan empat yang melintas di simpang empat lampu merah melihat sedikit pemandangan yang berbeda. Rabu (28/03).

Pasalnya, anggota satuan lalu lintas Polres Lahat, yang biasanya mengatur tertib lalu lintas membagikan sedikit rezeki yakni berupa pembagian bubur dan snack kepada warga yang sedang sibuk menjalani rutinitasnya sehari hari.

Tentunya aksi bagi bagi snack dan bubur dari penjaga tertib lalu lintas di Kabupaten Lahat ini menjadi perhatian sendiri bagi warga dan pengendara. Beberapa warga, sekelompok mang ojek yang sedang menunggu penumpang, mang becak dan penjaga parkir dihampiri anggota Polri ini.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi S.IK melalui Kasat Lantas Polres Lahat AKP Dani Prasetya SIK mengungkapkan, apa yang dilakukan anggotanya pada hari ini bukan lah dalam aksi apa apa melainkan sekedar untuk berbagi pada warga setempat.

“Tidak dalam rangka kegiatan khusus, kita hanya berbagi pada saudara kita yang biasanya beraktifitas di pasar yakni pedagang, tukang ojek, tukang becak dan pengatur parkir dan itung itung berbagi rezeki antar sesama,” terangnya.

Editor: ZADI

Lihat Lainnya

20180620_084210

USAI LEBARAN HARGA SAYUR MAYUR DI PASAR LEMATANG MERANGKAK NAIK

Author : Hendry LAHAT, LhL – Lima hari sesudah usai Lebaran Hari Raya Idul Fitri …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!