Home / BERITA NASIONAL / BHABIN POLRES LAHAT DIUMROHKAN KAPOLDA SUMSEL
IMG-20180328-WA0005

BHABIN POLRES LAHAT DIUMROHKAN KAPOLDA SUMSEL

 

Author: DARMAWAN 

 

LAHAT, LHL – Berdedikasi dan berprestasi dalam tugas terkait kinerja baik dengan terobosan kreatif yang dimiliki berupa mendirikan Taman Pengajian Al-qur’an di wilayah hukum Polres Lahat. Anggota Babhin Polres Lahat, menerima penghargaan dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain berupa paket Umroh ke tanah suci (Mekkah, red).

IMG-20180328-WA0002

#Bripka Endang nomor tiga dari kanan#

Bripka Endang Hermanto S.H yang kesehariannya bertugas sebagai anggota Babhin Binmas Polres Lahat, dianggap pantas dan layak untuk mendapat penghargaan langsung dari orang nomor satu di lingkungan Polda Sumatera Selatan, sebab dari terobosan yang dilakukan anggota Babhin ini, manfaatnya bisa dirasakan langsung masyarakat.

 

Beberapa diantaranya, Getaran (Gerakan cinta Al-qur’an) yang selalu dilakukan dengan mendatangi TPA serta Dakwah pada Safari Kamtibmas di masjid masjid merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan anggota Babhin ini.

 

Hari ini Rabu (28/03/2018) bertempat di lingkungan kantor Polda Sumatera Selatan, Bripka Endang Hermanto, S.H menerima langsung penghargaan dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain sebagai anggota teladan dan berprestasi di jajaran Polda Sumsel.

IMG-20180328-WA0007

#Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Zulkarnain #

Dalam kata sambutannya Kapolda mengucapkan selamat kepada anggota yang telah menerima penghargaan. Lebih lanjut orang nomor satu di lingkungan Polda Sumsel ini berharap melalui penghargaan yang diberikan bisa 

meningkatkan kinerja Polda Sumsel menuju Polri yang PROMOTER (Profesional, Modern dan Terpercaya).

 

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasat Binmas Polres Lahat AKP Imanuhadi SIK mengucapkan selamat atas diberikannya penghargaan kepada anggota Binmas Polres Lahat. “Tentunya terkait penghargaan yang diterima anggota Polres Lahat ini kita merasakan bahagia dan sangat bangga,” ungkapnya. 

 

Lebih lanjut dikatakan Imanuhadi, hendaknya jejak yang dilakukan anggota Babhinkamtibmas ini diikuti anggota lainnya. “Kita harapkan prestasi dan kinerja seperti ini bisa diikuti dan ditiru anggota lainnya. Sekali lagi selamat, semoga prestasi ini menjadi semangat bagi anggota lainnya untuk lebih meningkatkan dedikasi didalam menjalankan kewajiban sebagai anggota Polri,” pungkasnya.

 

Editor: ZADI

 

 

Lihat Lainnya

IMG-20180618-WA0067

TEMU KANGEN, IKATAN KELUARGA ALUMNI 95 MAKIN ERAT

Author : Dafri. FR/CJ OKI, LhL – Kali kedua, ikatan keluarga alumni tahun 1995 Sekolah …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!