Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / RKPD EMPAT LAWANG, MENUJU PEMBANGUNAN YANG BERITEGRITAS

RKPD EMPAT LAWANG, MENUJU PEMBANGUNAN YANG BERITEGRITAS

Author : Kayan. M

EMPAT LAWANG, LhL – Dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Empat Lawang. Musyawarah Pembangunan (Musrenbang) tahun 2018 berlangsung hikmad dan sukses.

Hadir dalam Musrenbang tersebut, Bupati Empat Lawang, H. Syahril Hanafia, Kepala Bapeda Provinsi Sumsel, Wakil dari Kemendagri, anggota DPRD Empat Lawang dan seluruh OPD se-Kabupaten Empat Lawang, Selasa (27/03/18).

Kepala Bapeda, Yulius Sugiantara mengatakan perencanaan merupakan suatu proses untuk masa depan, dan tujuan diadakannya Musrenbang ini untuk mendukung koordinasi antara pelaku pembangunan.

Baca Juga  OPERASI KETUPAT DIGELAR SEMINGGU SEBELUM DAN SESUDAH LEBARAN

” Tujuannya untuk mendukung koordinasi antar pelaku pembangauanan, menjadi keterkaitan dan konsistensi anatara perencanaan, dan tercapaianya sumberdaya secara epesien,” kata Yulius.

Sementara itu, Bupati Empat Lawang, H. Syahril Hanafia menjelaskan musrenbang itu merupakan suatu proses rencana pembangunan, mulai dari tingkat Desa dan Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten hingga sampai ketingkat Provinsi dan Nasional.

Baca Juga  KETUA DPD IWO EMPAT LAWANG, HIMBAU WARTAWAN LAKUKAN PELIPUTAN SESUAI SOP

“Dan saya minta semua perangkat daerah, khususnya Pemkab Empat Lawang agar dapat menyusun program kegiatan,” jelasnya

Syahril menambahkan, dengan semangat dan persatuan, maka semua kendala akan bisa teratasi, dan musrenbang ini merupakan agenda tahuanan dalam menyusun program pemerintah.

“Pada Musrenbang ini, kita benar-benar mencurahkan semua pemikiran, semua tenaga, untuk menghasilkan hasil musrenbang yang baik,” pungkasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO