Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Sebingkai / PENGURUS PKK MULAK SEBINGKAI, DAPAT BINAAN DARI DINAS

PENGURUS PKK MULAK SEBINGKAI, DAPAT BINAAN DARI DINAS

Author : Armansyah 

MULAK SEBINGKAI, LhL –  Bertempat di Kantor Camat Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat, diadakannya kegiatan Pembinaan Pemantauan dan Evaluasi Pelaksanaan Penyaluran dan Penggunaan Dana PKK Tahun 2018, Senin (26/03/18).

Turut hadir di acara ini, Kepala Dinas Pemerdayaan Masyarakat, yang diwakili  Yulita SE, rekan ketua tim Penggerak PKK  dari Kecamatan,  Nyonya PIPI redi dan Nyonya Pitri Hery Alkafi, Camat Mulak Sebingkai Sebingkai, Drs.erlambang MM, bersama Sekcam, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Mulak Sebingkai, Ny.Eliya Agustina, seluruh peserta PKK desa beserta pengurus PKK  Sekecamatan Mulak Sebingkai. Acara ini, di awali bersama-sama menyanyikan lagu Mars PKK. 

Baca Juga  Kecamatan Mulak Sebingkai Perdana Serahkan BLT- DD Se- Kabupaten Lahat

Sambutan Kepala Dinas Pemerdayaan Masyarakat Kabupaten Lahat, yang diwakili Yulita SE, mengucapkan rasa terima kasih banyak kepada Ibu PKK beserta pengurus PKK yang sudah hadir dalam acara pada hari ini. 

“Terutama kami mengucapkan rasa terima kasih banyak atas waktunya untuk menghadiri acara yang cukup penting ini, kami datang kesini mengadakan kegiatan ini karena ada tujuannya. Semoga apa yang akan kami sampaikan kepada para pengurus PKK yang ada di Desa-desa, nantinya akan menyampaikannya ke dalam desa”, terangnya. 

Baca Juga  BPD Durian Dangkal Menggelar Musrenbangdes RKPDes Tahun 2023

Sambutan Camat Mulak Sebingkai, Drs. Erlambang MM, sekaligus membuka secara resmi kegiatan pembinaan tersebut,  dirinya mengatakan, dalam pembinaan ini mohon di berikan pembinaan yang bisa bermanfaat, karena Kecamatan Mulak Sebingkai adalah Kecamatan yang baru mulai berkembang, dan masih ingin melangkah lagi kedepan.

IMG_20180326_132931 

“Pada kesempatan ini saya ucapkan Selamat datang, selamat memberikan wajangan atau pembinaan dan mudah- mudahan ibu PKK kami bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Kemudian dengan mengucap basmala “Bismilahhirrahmanirrohim”  kegiatan pembinaan PKK ini resmi kami buka”,  Pungkasnya. 

Editor : Zadi  

Check Also

Kemarau Melanda, Forkopimcam Mulak Sebingkai Sosialisasi Cegah Karhutlah

Author : Jack MULAK SEBINGKAI, LhL – Di musim kemarau yang berkepanjangan ini, setiap instansi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO