Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Sebingkai / PASLON NOMOR EMPAT, DISAMBUT HANGAT MASYARAKAT MULAK SEBINGKAI

PASLON NOMOR EMPAT, DISAMBUT HANGAT MASYARAKAT MULAK SEBINGKAI

Author : Armansyah 

MULAK SEBINGKAI, LhL –  Calon Bupati Lahat dan Calon Wakil Bupati Lahat Nomor urut 04 Burzah-Parhan hari ini Senin (26/03/18), bersama jajaran partai pendukung nya, beserta tim pemenangan,  melaksanakan kunjungan kampanye dialogis  dengan masyarakat Kecamatan Mulak Sebingkai, yang bertempat di Desa Keban Agung. 

Terlihat di lokasi, kehadiran Calon Bupati, H.Burzah Zarnubi, yang di wakili oleh  Calon Wakil nya Drs.Parhan Berzah MBA.MM, di sambut hangat  oleh ratusan masyarakat Kecamatan Mulak Sebingkai, terutama masyarakat Desa Keban Agung. 

Dalam sambutan tokoh masyarakat Kecamatan Mulak Sebingkai, H.Mimhaimi SE, MM. Mengatakan, Sehubungan dengan Calon Bupati Lahat pak Burzah Zarnubi ada urusan ke luar Kota, maka kampanye Dialogis hari ini di datangi oleh Calon Wakil nya yaitu Drs.Parhan Berzah. 

Baca Juga  Dinas BPMDes Lahat Melakukan Penilaian Lomba Desa di Desa Lubuk Dendan

“Saya Ucapkan Selamat Datang di Kecamatan kami, dan pada kesempatan ini saya sampaikan kepada bapak Parhan, bahwa yang hadir di sini adalah masyarakat Kecamatan Mulak Sebingkai, dan  masing masing masyarakat yang datang ini mewakili Desa-desa yang ada di Mulak Sebingkai”, ujarnya. 

IMG_20180326_122242

Masyarakat yang ada di sini, lanjut Mimhaimi, semua siap mendukung atau memenangkan Calon Bupati Lahat dan Calon Wakil Bupati Nomor Urut 4. 

“Ya, kami siap mendukung Paslon Nomor 04,  namun kami memiliki permintaan tolong bangun jalan di Kecamatan Kami, jika nantinya Paslon No 04 nanti jadi Bupati Lahat, kami minta jangan lupakan kami masyarakat Mulak Sebingkai “,  ungkapnya. 

Baca Juga  TIM KECAMATAN LAHAT SELATAN BANTU LANGSUNG KORBAN BANJIR

Sementara itu, Sambutan Calon Wakil Bupati Lahat, Drs.Parhan Berzah MBA.MM, menyampaikan program Visi dan Misi Calon Nomor Urut 04, dan sengaja berkunjung dengan masyarakat Mulak Sebingkai,  sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan.

“Saya akan menjelaskan serta menyampaikan isi Visi dan Misi kami kepada masyarakat yang sudah hadir, terima kasih sudah menyambut antusias kedatangan kami dan memberikan dorongan yang semangat untuk kami bisa maju ingin menjadi Pemimpin Kabupaten Lahat “,  Pungkasnya. 

Editor : Zadi 

Check Also

Kemarau Melanda, Forkopimcam Mulak Sebingkai Sosialisasi Cegah Karhutlah

Author : Jack MULAK SEBINGKAI, LhL – Di musim kemarau yang berkepanjangan ini, setiap instansi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO