Home / Kec. Merapi Barat / PASANGAN CAHAYA BERSILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT DI DESA KEBUR
Jpeg
Jpeg

PASANGAN CAHAYA BERSILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT DI DESA KEBUR

Author : Hendry

MERAPI BARAT, LhL – Dalam rangka silaturahmi sekaligus kampanye dialogis, Pasangan Calon (Paslon) Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat periode 2018 – 2023 Cik Ujang – Haryanto (Cahaya) di Desa Kebur Kecamatan Merapi Barat, (26/03/18).

Calon Bupati Lahat Cik Ujang dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir disini ditempat ini.

“Kehadiran dirinya disini, dalam rangka silahturahmi sekaligus kampanye dialogis dan tatap muka berkenalan dengan masyarakat,” terangnya.

Cik Ujang menambahkan, dalam kesempatan ini dirinya meminta doa serta mengharapkan dukungannya agar terpilih menjadi Bupati Lahat di pilkada pada 27 Juni 2018 mendatang, tujuannya agar dapat bersama sama membangun Kabupaten Lahat kedepannya.

“Berbagai program yang sudah dicanangkan kedepannya, program itu untuk masyarakat Kabupaten Lahat, seperti sekolah gratis dan berobat gratis. Jadi mari kita Bersama sama berjuang demi kemajuan kabupaten Lahat dan demi berobat dan sekolah gratis, kedepannya apabila terpilih kami akan berjuang demi kemajuan kita Bersama dan demi kemajuan kabupaten Lahat,” terangnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Lahat Haryanto dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kasih kepada masyarakat yang sudah hadir disini.

“Dalam kesempatan ini kami memohon doa dan bantuan agar terpilih menjadi Bupati Lahat, tujuannya kami berjuang ini demi masyarakat Kabupaten Lahat. Disini kami meminta pada masyarakat agar pada 27 Juni 2018 nanti agar mencoblos dan memilih kami untuk memenangkan pilkada. Semoga pasangan Cahaya akan selalu bersinar dihati rakyat dan terpilih untuk memenangkan pilkada mendatang,” harapnya.

Disisi lain, Sufa’at selaku masyarakat dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Pasangan Cik Ujang – Haryanto (Cahaya). Yang mana kehadiran mereka disini dalam rangka silaturahmi sekaligus kampanye dialogis dengan masyarakat.

“Kami selaku masyarakat sangat berharap apabila beliau terpilih nanti dapat memajukan Kabupaten Lahat dan memperhatikan masyarakatnya khususnya masyarakat kurang mampu. Semoga beliau dapat memenangkan pilkada dan terpilih menjadi Bupati Lahat, mari kita bersama sama untuk mencoblos nomor urut 3 agar beliau terpilih demi kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180813-WA0000

LAGI KECELAKAAN MAUT MEMAKAN KORBAN

Author : Hendry  MERAPI BARAT, LhL – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi dijalan Lintas Sumatera …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!