Home / REGIONAL / MUARA ENIM / MUZAKIR : BERPOLITIK, HARUS BERHENTI DULU DARI PNS

MUZAKIR : BERPOLITIK, HARUS BERHENTI DULU DARI PNS

Author : Dedi

Muara Enim, LhL – Kabupaten Muara Enim saat ini dalam masa kampanye Pilkada calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2018/2023. Dalam masa kampanye ini, Bupati Muara Enim, Ir. H Muzakir Sai Sohar melarang keras Pegawai Negeri Sipil (PNS) ikut-ikutan dalam kampanye paslon.

“Saya beritahukan ini kepada kalian semua, selaku PNS kabupaten muara enim ikut kampanye,” ujar Muzakir, dalam sambutannya pelantikan pejabat struktural/fungsional. Senin (27/3/18).

Baca Juga  PER 1 NOVEMBER KENDARAAN TAK LENGKAP SURAT BAKAL DITINDAK TEGAS

Dikatakan Muzakir, bila PNS ingin ikut kampanye, harus berenti dahulu jadi pegawai negeri sipil, karena ada undang-undangnya yang melarang keras PNS ikut kampanye. Ia menegaskan dan mengigatkan lagi kepada semua PNS.

“Sudah ada undang-undang tentang larangan bagi PNS ikut kampanye,” sebut muzakir.

Untuk itu, Muzakir berharap, kepada seluruh PNS Kabupaten Muara Enim jangan ikut kampanye. Sebaiknya menurut Muzakir, PNS melakukan tugas dan fungsinya sebagai pegawai pemerintah saja.

Baca Juga  Kodim 0404 Muara Enim Jalin Silaturahmi Coffee Morning Bersama Forkopimda, Wartawan dan LSM

“Bekerjalah dengan benar dan lakukanlah pelayanan yang baik kepada masyarakat. Jangan ikut dalam pelaksanaan pilkada, fokuslah pada pekerjaan dan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Muzakir.

Editor : Zadi

Check Also

Kiprah UMK Kopi Semende Binaan Bukit Asam (PTBA), Menggaung di Kancah Nasional

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA), anggota Grup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO