Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / SECURITY PT. BPS GELAR LATIHAN TAHUNAN

SECURITY PT. BPS GELAR LATIHAN TAHUNAN

Author : Karel

MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka peningkatan disiplin kerja bagi karyawan dibidang pengamanan, perusahaan PT. Bumi Sawit Permai (BSP) menggelar latihan fisik dan teori Jumat (23/03/18).

Menurut M. Faisal selaku M instruktur latihan, seluruh anggota security PT. Bumi Sawit Permai (Sinar Mas Group) tidak ada kata lelah dan loyo bagi tenaga kerja demi perusahaa.

“Harus selalu siap demi menjaga perusahaan”, tegasnya.

Baca Juga  MENYAMBUT 17 AGUSTUS MENDATANG KECAMATAN MERAPI TIMUR SUDAH MEMPERSIAPKAN DIRI DARI SEKARANG

Sementara Manager Estate melalui KTU perusahaan, Abdi, SE menyebut, kwalitas pengamanan dalam penegakan disiplin dan pengamanan lingkungan perusahaan saat ini diutamakan oleh para pengusaha, khususnya bergerak di bidang dunia usaha perkebunan dan pertambangan.

“Kami menerima seseorang untuk menjaga usaha, kami harus selalu siap. Sebanyak sembilan orang karyawan yang sebelumnya pekerja lapangan direkrut ke Departemen security. Makanya dilakukan pelatihan khusus guna untuk peningkatan kwalitas kerja”, terang Abdi.

Baca Juga  KONDISI JEMBATAN GANTUNG MUARA LAWAI KIAN PARAH

Ahmad Saroni, salah seorang calon anggota pengamanan perusahaan memgaku selalu siap, apapun perintah pimpinan dalam bentuk Profisionalitas itu biasa.

“Kami sadar departemen security harus lebih disiplin, karna tanggung jawab yang besar”, tuturnya.

Hari pertama latihan calon pengamanan PT. Bumi Sawit Permai ini, berjalan normal dan tanpa ada kendala, hingga latihan pertama berakhir sampai menjelang tiba waktu sholat Jum’at.

Editor : Zadi

Check Also

Melawan Hukum, PT. Bukit Asam Harus Bayar 100 Miliyar Pulihkan Lahan Rusak 13,65 Ha

Author : Son LAHAT, LhL – Pada tanggal 18 Agustus 2023 lalu, pihak Penggugat LSM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO