Home / Kec. Merapi Barat / ROZI ARDIANSYAH BERSILATURAHMI DENGAN WARGA DI DESA MUARA TEMIANG
Jpeg
Jpeg

ROZI ARDIANSYAH BERSILATURAHMI DENGAN WARGA DI DESA MUARA TEMIANG

Author : Hendry

MERAPI BARAT, LhL – Dalam rangka silaturahmi sekaligus kampanye dialogis, Calon Wakil Bupati Lahat periode 2018 – 2023 Rozi Ardiansyah berkunjung kerumah warga di Desa Muara Temiang Kecamatan Merapi Barat, Jum’at (23/03/18).

Algun Asdianto selaku masyarakat menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Calon Wakil Bupati Lahat yang sudah hadir dan bersilaturahmi dengan masyarakat di tempat ini.

“Sebelumnya kami ucapkan permohonan maaf apabila didalam penyambutan tamu ini ada kekurangan disana sini, baik itu dalam penyambutan maupun tempat yang sederhana ini,” ungkapnya.

Algun menambahkan, dirinya sangat senang yang mana dalam kesempatan ini Calon Wakil Bupati Lahat sudah mampir dan berkunjung kerumah warga.

“Alhamdulillah syukur hari ini kami kedatangan Calon Wakil Bupati Lahat, semoga kedepannya Paslon dengan nomor urut 5 ini dapat terpilih dan memimpin Kabupaten Lahat kedepannya. Dan semoga dengan kepemimpinan beliau kedepannya Kabupaten Lahat semakin maju dan masyarakat sejahtera,” ungkap Algun sembari di aminkan oleh semua yang hadir.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Lahat Rozi Ardiansyah dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada tim keluarga yang sudah hadir dan berkumpul disini.

“Ijinkan saya Calon Bupati Lahat periode 2018 – 2023 untuk memperkenalkan diri, nama saya Rozi Ardiansyah insyaallah saya akan maju di pemilihan Bupati pada 27 Juni 2018 mendatang. Dalam hal ini saya berpasangan dengan Purnawarman Kias selaku Calon Bupati Lahat,” terang Rozi.

Rozi menambahkan, dalam setiap kampanye sudah diawasi oleh Panwascam dan PPL, maka dari itu dihimbau kepada setiap tim jangan sampai money Politic. Karena akan mudah untuk digugurkan dan akan dicopot sebagai paslon.

“Kunci sukses kita adalah kekompakan dengan cara bekerjasama untuk memenangkan Pasangan Calon Purnawarman Kias – Rozi Ardiansyah. Dengan kerja keras tim akan lebih besar titik terang kita untuk memenangkan Paslon ini,” terangnya.

Rozi menjelaskan, dalam hal ini dirinya berpasangan dengan Purnawarman Kias, Beliau ini sudah dua kali dipercaya menjadi anggota DPRD RI Lahat. Hal ini adalah anugerah yang luar biasa karena pencalonannya melalui jalur jalur independen dan ini benar benar dipilih oleh masyarakat.

“Dari hasil temuan dilapangan masyarakat sangat mengharapkan sekali sekolah gratis dan berobat gratis. Apabila kami terpilih menjadi Bupati hal ini akan kami lakukan demi kesejahteraan masyarakat dan ini sudah masuk dalam program kerja kami kedepannya. Dan kami tidak akan pilih kasi rakyat miskin dan rakyat kaya semua akan disamakan tidak ada bedanya itu semuanya demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat,” jelasnya.

Rozi menambahkan, untuk sekolah akan gratis, nantinya bila perlu mendapatkan seragam sekolah gratis. Tidak berhenti sampai disitu kedepannya akan diberikan kontrak bagi pegawai honorer agar mereka dapatkan gaji bulan.

“Disini juga kita berinisiatif bagi para guru yang mengajar mengaji di masjid akan diberikan gaji sekitar Rp 2 juta perbulan. Karena akan kita ke depankan anak anak untuk menekuni agama, karena agama akan berguna baik dunia dan di akherat. Itu semua demi kecintaan agama dan akherat, nah, itulah yang harus dilakukan pemimpin harus mencarikan solusinya untuk masyarakat,” terangnya.

Masih kata Rozi, itu semua adalah kewajiban bagi pemimpin untuk meningkatkan kesejahteraan para guru ngaji, pada jaman sekarang ini sangatlah dibutuhkan guru ngaji untuk mendidik anak anak agar mereka menjadi anak yang padai menekuni ilmu agama.

“Kedepannya, insyaallah kita akan bangun islamic centre demi kenyamanan kita untuk sholat dan demi perbaikan infra struktur demi pembangunan ahlak bagi anak kita semua. Sekali lagi kami meminta doa dan dukungan agar terpilih menjadi Bupati Lahat dan Waktu Bupati Lahat. Pilihlah berdasarkan hati nurani kita dan jangan gara gara uang sedikit kedepannya akan menyengsarakan rakyat. Itu kami sampaikan demi kesejahteraan rakyat dan insyaallah tidak sekedar omongan belaka dan itu demi masyarakat,” janjinya.

Suasana semakin meriah lagi dengan adanya Rozi Ardiansyah berpantun sembari bercanda untuk menghangatkan suasana yang bunyinya “Senyumlah untuk semua orang tapi pilihan tetap di nomor urut 5 pasangan Purnawarman Kias – Rozi Ardiansyah”.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180813-WA0000

LAGI KECELAKAAN MAUT MEMAKAN KORBAN

Author : Hendry  MERAPI BARAT, LhL – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi dijalan Lintas Sumatera …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!