Home / Kec. Mulak Ulu / PSR TAKZIAH 40 HARI MENINGGALNYA ALMARHUM NIARTI
IMG-20180322-WA0014

PSR TAKZIAH 40 HARI MENINGGALNYA ALMARHUM NIARTI

Author : Ivi Hamzah

MULAK ULU, LhL – Calon Bupati Kabupaten Lahat 2018, dari Independen Purnawarman Kias, hari ini Kamis (22-03-18) memenuhi undangan dari masyarakat Desa Tebing Tinggi Kecamatan Mulak Ulu, bertempat di rumah Sarno.

Kedatangan Purnawarman Kias, disambut baik oleh masyarakat Desa Tebing Tinggi. Kedatangan PSR tersebut bukan kampanye namun memenuhi undangan pribadi Sarno, tepat empat puluh hari meninggalnya Niarti (42) Binti Sarno, Desa tebing tinggi.

Cabup Purnawarman Kias atau biasa dipanggil PSR, Ia turut berduka cita atas meninggalnya Niarti Binti Sarno, semoga Almarhumah Chusnul Khotimah. Didalam dialog keluarga, PSR juga memohon Doa pada masyarakat, bahwa Ia bersama Rozi Adiansyah, mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat priode 2018-2023. Semoga Ia dan pasangannya diberikan kesehatan jasmani, dan rohani didalam menjalankan aktivitasnya sehari hari.

“Kami sebagai calon dari independen bernomor urut Lima, di Pilkada Lahat, mohon doa dan dukungannya dari masyarakat, semoga apa yang kita harapkan tercapai,” ujar mantan Anggota DPRD Lahat dari Partai PKPI.

Drs. Purnawarman Kias – Rozi Adiansyah, dengan beberapa program unggulannya seperti, Berobat gratis, dan Sekolah gratis, yang sangat memihak pada rakyat kecil ini sangat direspon masyarakat. 

Putra, salah satu warga Desa Tebing Tinggi saat dimintai tanggapannya mengenai program PSR – Rozi menuturkan, Ia menyambut baik beberapa program yang beliau tawarkan, banyak menyentuh pada keluhan  masyarakat.

“Beberapa program PSR – Rozi sangat bagus, semoga programnya nanti terwujud dan betul betul memihak pada rakyat,” harapnya.

Usai melakukan kunjungannya ke Desa Tebing Tinggi, Drs, Purnawarman Kias, langsung bertolak menuju Desa Datar Balam Kecamatan Mulak Ulu, untuk bersilahturahmi bersama keluarga.

Dalam lawatannya Cabup nomor 5 dipantau Panwascam Mulak Ulu, dan pengamanan dari Polisi Sektor Mulak Ulu. Pantauan awak media dilapangan selama kunjungan PSR berlangsung situasi aman dan penuh kekeluargaan.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180731-WA0077

PERCANTIK LINGKUNGAN DENGAN GAPURA DESA

Author : Ivi Hamzah MULAK SEBINGKAI, LhL – Semenjak pemerintah memprogramkan Dana Desa Ke setiap desa …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!