Home / Kec. Merapi Barat / MARWAN MELETAKAN BATU PERTAMA KANTOR CAMAT MERAPI BARAT
Jpeg
Jpeg

MARWAN MELETAKAN BATU PERTAMA KANTOR CAMAT MERAPI BARAT

Author : Hendry

MERAPI BARAT, LhL – Bertempat di aula gedung kantor Camat Merapi Barat, digelarnya kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan kantor Camat Merapi Barat oleh Plt Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH, MH, Kamis (22/03/18).

Hadir dalam acara ini Bupati Lahat Marwan Masykur, SH, MM, Pjs Sekda Lahat Ramsi, SIP, MM, Kepala Dinas, Camat se Kabupaten Lahat, Kapolsek Merapi, Danramil Merapi, Pihak Perusahaan PT.BA, PT.MAS, PT.BAU, ketua PKK Merapi Barat, Kades se Kecamatan Merapi Barat dan para tamu undangan yang hadir.

Camat Merapi Barat Kamran, SE dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua yang hadir disini, dalam peletakan batu pertama pembangunan kantor Camat Merapi Barat.

“Alhamdulillah syukur hari ini kita dapat melakukan peletakan Batu Pertama Pembangunan kantor Camat Merapi Barat, yang dihadiri langsung oleh Pjs Bupati Lahat. Insya allah dengan adanya pembangunan kantor Camat ini kedepannya kinerja pegawai agar lebih ditingkatkan lagi demi melayani masyarakat,” ungkap Kamran.

Kamran menambahkan, insya allah ditahun 2018 kantor Camat ini dapat diselesaikan. Diharapkan kepada perusahaan yang ada di kecamatan Merapi area agar turut berpartisipasi dan mensupport dalam pembangunan.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kasih kepada pihak perusahaan khususnya PT.BA, PT.MAS, PT.BAU dan perusahaan lainnya, yang mana dalam hal ini sudah membantu dan berpartisipasi menyumbangkan dana dalam pembangunan kantor Camat ini,” ungkap Kamran.

Sementara itu, manager KBL CSR PT.BA Yuliana mengatakan, diharapkan pembangunan kantor Camat ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan sesuai dengan dana yang ada.

“Kami selaku pihak perusahaan meminta kepada semua agar pembangunan sesuai dengan yang diharapkan dengan dana yang ada dapat tercapai. Kami mohon dengan adanya bantuan itu tolong dilengkapi dengan bukti lainnnya karena kami juga ada audit dan untuk laporan pihak perusahaan,” terangnya.

Masih kata Yuliana, diharapkan dengan adanya pembangunan kantor Camat yang baru ini akan semakin bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Ada pesan dari direktur perusahaan ia titip salam kepada semua yang hadir disini. PT.BA sangat peduli dengan semuanya apalagi kantor Camat ini menyangkut kepentingan orang banyak itu harus mendapat perhatian,” terangnya.

Disisi lain, Plt Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH, MH dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Camat Merapi Barat, yang sudah ingin membangun kecamatan agar lebih baik.

“Kepada perusahaan yang hadir disini tolong sampaikan salam saya kepada pimpinannya. Agar mereka dapat pembantu dan turut berpartisipasi dalam pembangunan itu semu demi kemajuan kabupaten Lahat,” terangnya.

Marwan menambahkan, kehadiran dirinya kesini selain untuk memenuhi undangan dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan kantor Camat sekaligus untuk mengabsen perusahaan mana saja yang turut hadir dan mendukung pembangunan ini.

“Karena kehadiran perusahaan sangatlah penting dan turut berpartisipasi dalam pembangunan yang ada di Kabupaten Lahat seperti pembangunan kantor Camat ini,” ungkapnya.

Marwan menambahkan, sedangkan di kabupaten Lahat ini banyak perusahaan tambang dan sampai kemana kepedulian perusahaan terhadap pembangunan yang ada di kabupaten Lahat seperti kantor Camat ini.

“Kami menghimbau kepada semua perusahaan agar turut berpartisipasi dan memberikan bantuan demi pembangunan ini. Mari kita bergandengan tangan sama sama membantu pembangunan ini demi kepentingan masyarakat banyak,” ajaknya.

Masih kata Marwan, diucapkan terimakasih kepada perusahaan PT.BA, PT.MAS dan PT.BAU dalam hal ini sudah turut membantu dalam proses pembangunan ini. Dirinya juga berharap kepada perusahaan lainnya agar memperhatikan dan membantu apalagi ini demi kepentingan bersama dan demi kabupaten Lahat.

“Kami menghimbau kepada para pegawai agar lebih meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat, tunjukkan kinerja kalian kepada masyarakat. Kepada para kades teruslah untuk berinovasi mencari income demi kemajuan desanya. Kepada camat mari terus tingkatkan demi kemajuan kecamatan. Diakhir kata mari sama sama berjuang demi demi kita semua dan demi masyarakat, dengan mengucapkan bismillahirohman peletakan batu pertama dinyatakan dimulai,” ucap Marwan sembari menutup kata sambutannya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG_20180802_150924

DAFIT: INGIN KENANGAN TERBAIK SELAMA MENJABAT KADES GUNUNG AGUNG

Author: Jack/Arman’s  MERAPI BARAT, LhL – Kepala desa adalah kepala pemerintahan didalam desa, harus melakukan …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!