Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / FOPD LAHAT BAHAS PENYUSUNAN PROGRAM KEGIATAN STRATEGIS

FOPD LAHAT BAHAS PENYUSUNAN PROGRAM KEGIATAN STRATEGIS

Author : Ganda Coy.

LAHAT, LhL – Forum Organisasi Perangkat Daerah (FOPD) tahun 2018 Kabupaten Lahat, melaksanakan pertemuan yang pembahasan tentang penyusunan program dan kegiatan strategis pemerintahan daerah Kabupaten Lahat tahun 2019. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Pertemuan Kabupaten Lahat. Kamis (22/03/18).

Hadir dalam kesempatan itu, Plt. Bupati Lahat, Kasdim 0405, Wakapolres, Unsur Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD),Sekretaris daerah,Kepala badan,Kepala dinas,Kepala Bagian dan Camat se-Kabupaten Lahat serta seluruh Kabid pada masing-masing OPD.

Rangkaian acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, berdoa, laporan ketua panitia dan dilanjutkan dengan sambutan – sambutan.

Baca Juga  H. Haryanto Buka Konsultasi Publik Tahap II Penyusunan KLHS Perubahan RPJMD

Laporan ketua pelaksana yang disampaikan oleh Kepala Bappeda Kabupaten Lahat, Ir Herman Umar, ia mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Lahat, PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat, Dandim 0405, Kapolres dan tamu undangan lainnya yang mana telah menyempatkan diri untuk hadir di acara ini.

“Tujuan kegiatan ini guna penyusun program kegiatan strategis pembangunan di Kabupaten Lahat tahun 2019 mendatang, untuk para peserta kegiatan ini berjumlah 200 orang yang terbagi dari perwakilan SKPD, para camat, lurah, tokoh agama dan tokoh masrakat masyarakat”, terangnya.

Sementara Plt. Bupati Lahat, Marwan Mansyur, SH, MM yang sekaligus membuka acara tersebut, mengatakan penyelenggaraan rapat Forum OPD ini merupakan suatu rangkaian penting dalam rangka penyusunan program dan kegiatan strategis. Forum OPD juga merupakan wadah bersama antar pelaku pembangunan yang bertujuan untuk menyelaraskan prioritas program dan kegiatan pembangunan.

Baca Juga  Operasi Pasar Murah Dibuka Wabup Lahat, Emak-emak Padati GK

“Saya berharap kepada seluruh peserta Forum OPD, agar dalam pembahasan rancangan rencana kerja nanti dapat memperhatikan aspek pemerintah, keterpaduan program antar OPD, wilayah dan juga harus mencerminkan kebutuhan riil masyarakat sesuai dengan skala prioritas pembangunan”, pinta Marwan.

Editor : Zadi

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO