Home / Kec. Mulak Ulu / PASLON NOMOR 4 SAMPAIKAN VISI-MISI DI ZONA 3
IMG-20180321-WA0022

PASLON NOMOR 4 SAMPAIKAN VISI-MISI DI ZONA 3

Author : Ivi Hamzah

MULAK ULU, LhL – Kampanye dialogis pasangan calon Kabupaten Lahat nomor urut 4, Cawabup Parhan Bersa, hari ini Rabu (21-0318) bertatap muka langsung dengan masyarakat Desa Karang Lebak Kecamatan Mulak Ulu di Zona atau Dapil 3.

Antusiasme masyarakat Desa Karang Lebak sambut mantan anggota DPRD Lahat tersebut. Parhan Bersa, tawarkan beberapa program yang akan menjadi prioritasnya bila Ia dan Bursa Zarnubi terpilih memimpin Kabupaten Lahat.

Menata Kota Membangun Desa, adalah selogan  pasangan calon bernomor urut Empat ini pada masyarakat Kabupaten Lahat, untuk mengedepankan pembangunan ber kemajuan. 

“Saya harapkan pada masyarakat Kabupaten Lahat, dapat menilai beberapa program pasangan calon, pemilih yang cerdas memilih pemimpinnya dengan pemikiran bukan dengan janji janji yang belum tentu akan terealisasi. Maka dari itu kami harapkan pemilih yang cerdas,” tegasnya saat menyampaikan orasi politiknya dihadapan masyarakat.

Parhan Bersa, akan memperhatikan pertumbuhan perekonomian di desa, mulai dari sektor pertanian, air bersih  sampai pembangunan infrastruktur. Memprioritaskan sekolah gratis dan berobat gratis bagi yang tidak mampu.

Anto, sala satu warga Desa Karang Lebak ketika dimintai keterangannya usai kampanye dialogis Parhan Bersa menuturkan, Ia menyambut baik orasi politik yang beliau sampaikan, yang memihak rakyat kecil khususnya di pedesaan.

“Ya kami sangat merespon baik program beliau, semoga bila Ia jadi memimpin Kabupaten Lahat, programnya berjalan sesuai dengan harapan kita,” ujarnya pada media.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat, Bursa Zarnubi – Parhan Bersa, diusung partai GOLKAR, PPP, PAN, PERINDO, GARUDA, dan Partai BERKARYA.

Usai melakukan orasinya di Desa Karang Lebak, Cawabup Parhan Bersa langsung melanjutkan kampanye politiknya ke Desa Karang Agung Kecamatan Kota Agung.

Pantauan awak media selama kampanye dialogis Parhan Bersa, berjalan lancar dan aman. Turut memantau kampanye tersebut, Polsek Mulak Ulu, Panwascam Mulak Ulu.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180923-WA0057

SENI KUDA KEPANG HIBUR MASYARAKAT MULAK ULU

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Paguyuban Kesenian Kuda Kepang Sidodadi (PKKKSD) yang …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!