Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Muara Payang / PASLON NOMOR 4 KOMITMEN REALISASIKAN PROGRAMNYA

PASLON NOMOR 4 KOMITMEN REALISASIKAN PROGRAMNYA

Author : Ron

MUARA PAYANG, LhL – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Bursah Zarnubi-Parhan Berza pagi ini kembali melaksanakan kampanye dialogis di Desa Muara Payang Kecamatan Muara Payang Kabupten Lahat, tepatnya di Area Zona 4. Selasa (20/3/18).

Acara yang berlangsung di rumah Fauzi ini tampak berjalan dengan lancar dan khidmat, dan dihadiri oleh masyarakat yang akan mendengarkan langsung Visi-misi dan Program dari Paslon nomor 4. Kali ini disampaikan langsung oleh Cawabup Lahat Parhan Berza.

Turut hadir di kampanye ini, Anggota dari Partai Koalisi pendukung dan pengusung seperti dari Partai Golkar, PAN, PKB,  Perindo,  Garuda,  Berkarya, PBB dan para relawan tim pemenangan.

Fauzi melalui Seherman Muhi, selaku ahli rumah mengucapkan selamat datang kepada Cawabup lahat Parhan Berza di Desa Muara Payang Kecamatan Muara Payang dalam rangka kampanye dialogis ini.

Di kesempatan itu, dirinya menjelaskan bahwa masyarakat yang hadir pada hari ini adalah perwakilan dari masyarakat yang sudah paati siap untuk menghantarkan Paslon Bursa-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat.

“Kami masyarakat dari Desa Muara Payang akan siap mengantarkan Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, karna kami yakin bahwa Visi-Misi dan program “Menata Kota Membangun Desa” akan mampu mensejahterakan masyarakat”, ujarnya.

Baca Juga  DETIK DETIK PERGANTIAN TAHUN, SI JAGO MERAH HANGUSKAN RUMAH SYARIFUDIN

Sementara itu, Cawabup Lahat Parhan Barza mengucapkan terima kasih atas semangat perjuangan dari masyarakat Desa Muara Payang untuk perubahan menuju lahat berkemajuan yang pastinya akan menjadikan Kabupaten Lahat menjadi kabupaten yang lebih baik lagi dengan semua programnya.

“Perlu juga kami sampaikan, ada permintaan maaf atas ketidakhadiran Cabup Lahat Bursah Zarnubi pada hari ini”, kata dia.

Parhan Berza sedikit memaparkan visi-misi dan programnya bersama Cabup Lahat Bursah Zarnubi, ketika dirinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat priode 2018-2023 nantinya.

“Di semua sektor, seperti pembangunan pedesaan yang akan menaikan produksi pertanian dan Perkebunan untuk meningkatkan pendapatan Petani, dan akan mengupayakan harga jual hasil Pertanian supaya tidak merugikan petani dan akan menuntaskan pembangunan jalan di pedesaan”, bebernya.

Kemudian di didang pendidikan, sambungnya, akan memberikan seasiswa untuk peningkatan mutu guru, dan akan memastikan tidak ada lagi anak putus sekolah, yang berdampak tidak ada biaya. Lalu akan memberikan bimbingan belajar bagi siswa tidak mampu, untuk persiapan masuk ke perguruan tinggi serta akan menjamin tenaga honorer secara bertahap menjadi PNS.

Bidang Kesehatan, tambah Parhan, akan menjamin untuk memberikan Pelayanan kesehatan tanpa membedakan kaya dan miskin yang pastinya akan di setarakan, dan bagi masyarakat yang tidak mampu maka pembiayaannya akan di perbantukan oleh Pemerintah Daerah dan yang terakhir akan akan mengurangi pengangguran dan akan menurunkan tingkat kemiskinan di Kabupaten Lahat yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat.

Baca Juga  Cabuli Siswi, AD Mendekam di Sel Tahanan Polsek Jarai

“Apa yang sudah saya sampaikan tadi, adalah salah satu program yang akan kami persembahkan untuk masyarakat. Insya Allah, kami nantinya akan membangun prusahaan sekelas kopi kapal api yang pastinya akan menyerap tenaga kerja asli putra daerah yang pada intinya akan memberikan kesejahteraan masyarakat”, ungkapnya

Lebih lanjut. Parhan Berza menambahkan bahwa visi-misi yang disampaikannya adalah komitmennya bersama Cabup Lahat Bursah Zarnubi yang nantinya akan direalisasikan.

“Itulah yang dapat kami berikan untuk masyarakat kab lahat karna apa yang kami perjuangkan ini hanya semata untuk kepentingan masyarakat sekaligus untuk pembangunan menuju kabupaten yang berkemajuan, dan kami siap mundur apabila ini tidak bisa kami terealisasikan”, pungkasnya.

Seusai silaturrahmi dengan masyarakat di Desa Muara Payang Kecamatan Muara payang, Cawabup Lahat dan rombongan langsung menuju ke Desa Pagar Dewa Kecamatan Jarai untuk kembali melaksanakan Kampanye Dialogis.

Editor : Zadi

Check Also

Ketua DPD RI Ir. AA Lanyalla Mahmud Mattalitti Silaturahmi Ke Desa Muara Payang

Author : Toni Ramadhani MUARA PAYANG, LhL – Kedatangan Ketua DPD RI Ir. AA Lanyalla …

SMM Panel

APK

Jasa SEO