Home / Kec. Tanjung Tebat / PASLON CAHAYA KUNJUNGI DESA MUARA DANAU.
Screenshot_2018-03-20-23-21-52_com.whatsapp_1521562940492

PASLON CAHAYA KUNJUNGI DESA MUARA DANAU.

Author : Ganda Coy

TANJUNG TEBAT, LhL –  Perjuangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Cik Ujang – Harianto yang dikenal dengan sebutan Cahaya yang bernomor urut 3. Tidak henti-hentinya melakukan pendekatan dengan masyarakat untuk memaparkan semua visi-misinya jika terpilih sebagai Bupati priode 2018-2023, pada malam ini Harianto bersama tim berkampanye dan bertatap muka dengan masyarakat Desa Muara Danau, Kecamatan Tanjung Tebat. Senin 20/03/18.

Terpantau dilokasi ratusan masyarakat Desa Muara Danau, Kecamatan Tanjung Tebat sangat antusias, baik tua, muda, orang tua telah berkumpul untuk menyambut kedatangan sosok calon Wakil Bupati Lahat Harianto bersama tim yang mana pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat ini.

Dalam orasi politiknya, Harianto mengaku, jika terpilih nantinya akan memprioritaskan program- program unggulannya salah satunya Sekolah gratis, Berobat secara gratis dan APBD untuk pembangunan Desa yang ada di Kabupaten Lahat jika nantinya terpilih akan realisasikan.

” Maka dari itu kami meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Desa Muara Danau, Kecamatan Tanjung Tebat, untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018- 2023 mendatang.”harap pria berkacamata ini.

Sementara itu, salah satu masyarakat setempat, Yani mengaku sangat senang bisa langsung bertemu dengan sosok calon Wakil Bupati Lahat Harianto yang langsung bisa bertatap muka dan mendengar program-program unggulan pasangan Cahaya.

” Saya sangat senang dengan program- program pasangan Cahaya yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, semaga program-program ini akan terkabul amin.”terangnya.

Editor : Zadi

 

Lihat Lainnya

IMG-20180416-WA0014

HARYANTO JELASKAN VISI DAN MISI DI DESA PADANG PERIGI 

Author : Armansyah  TANJUNG TEBAT, LhL –  Paslon Bupati Lahat Nomor urut Tiga Cik Ujang-Haryanto, …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!