Home / REGIONAL / MUARA ENIM / BUAT MASYARAKAT SUMSEL LEBIH SEJAHTERA

BUAT MASYARAKAT SUMSEL LEBIH SEJAHTERA

Author : Dedi

Muara Enim, LhL – Pelantikan dan pengukuhan tim pemenanggan Herman Deru-Mawardi Yahya sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018/2023 untuk wilayab Muara Enim dilaksankan di gedung Kesenian Putri Dayang Rindu, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Selasa, (20/03/18).

Dalam pengukuhan ini Hasizul Hakum selaku ketua tim pemenangan di wilayah ini menyebut, bahwa dalam pengukuhan ini, tim pemenanggan HD-MY Kabupaten Muara terdiri dari 20 kecamatan dan 254 desa se-Kabupaten Muara Enim siap mendukung penuh Herman deru untuk maju.

“Kami inginkan perubahan, oleh sebab itu kami mendukung penuh HD-MY,” ujarnya.

Joko supriato, selaku ketua tim pemenanggan Provinsi Sumatera Selatan memgucapkan terima kasihnya kepada para hadirin yang ada di lokasi pengukuhan tim pemenangan HD-MY ini.

Baca Juga  PLT BUPATI MUARA ENIM PIMPIN UPACARA PENGIBARAN SANG MERAH PUTIH

“Perlu bapak dan ibu sekalian ketahui, bahwa tim kita ini berdiri karena kerja sama dan kebersamaan. Kita sama-sama berjuang dan berusaha, baik dari tim pemenanggan provinsi maupun tim pemenanggan kabupaten untuk memenangkan HD-MY,” ajak Joko.

Sementara itu, calon Gubernur Provinsi Sumatare Selatan Herman Deru dalam sambutannya mengatakan, dirinya sebagai calon Gubernur Sumatera Selatan, dengan ini melantik dan mengukuhkan para tim pemenanggan HD-MY yang ada dalam wilayah Kabupaten Muara Enim. Bersamaan ini juga, ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Baca Juga  HINDARI RAZIA, TRUCK INI NYARIS MENIMPA PULUHAN MOBIL 

“Semoga tim pemenanggan HD-MY Kabupaten Muara Enim dapat bekerja dengan sebaik-baiknnya, tanpa melakukan pelanggaran sekecil apapun,” ucap Herman Deru.

Ditambahkan Herman Deru, meskipun acara yang dikemas dengan penuh kesederhanaan ini, tapi tim ini penuh dengan kerja keras dan penuh semangat untuk menyongsong kesejahteraan Provinsi Sumatera Selatan, menjadi masyarakat muara enim lebih dekat dan memberi harapan yang jelas kepada setiap masyarakat kabupaten.

“Kita hentikan kebohongan janji-janji muluk kepada masyarakat. Sumsel tidak bisa dibohongi, karna masyarakat sudah cerdik dan cermat. Oleh sebab itu, kedepan HD-MY akan membuat masyarakat provinsi sumatera selatan lebih sejahtera lagi,” tutupnya.

Editor : Zadi

Check Also

Kiprah UMK Kopi Semende Binaan Bukit Asam (PTBA), Menggaung di Kancah Nasional

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA), anggota Grup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO