Home / Kec. Lahat Selatan / BABINSA BERSAMA MASYARAKAT KERJA BHAKTI BERSIHKAN JALAN
IMG-20180320-WA0051_1

BABINSA BERSAMA MASYARAKAT KERJA BHAKTI BERSIHKAN JALAN

Author : Hendry

LAHAT SELATAN, LhL – Anggota Koramil 405-12/Kota Lahat melaksanakan karya bhakti TNI bersama tim kecamatan, karang taruna dan masyarakat. Mereka bergotong royong membersihkan rumput liar dijalan poros simpang empat Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan, Selasa (20/03/18).

Dandim 0405 Lahat Letkol Czi Sri Hartono melalui Danramil 405-12/Kota Lahat Kapten Arh Mardin, SE disampaikan oleh Sersan Kepala Usman mengatakan, Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kegiatan kerja bakti ini, sebagai implementasi dari Koramil 405/Kota Lahat. Hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” ungkap Serka Usman.

Serka Usman menambahkan, sasaran kerja bakti yaitu pembersihan sektor kanan kiri jalan menuju areal pemukiman warga dan menuju perkebunan/sawah warga. Diharapkan dengan adanya kerja bhakti ini membuat lingkungan menjadi bersih dan sehat, karena kegiatan ini merupakan program TNI manunggal bersama rakyat.

“kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk selalu peduli akan kebersihan lingkungan, dengan adanya lingkungan yang bersih selain menyehatkan akan lebih sejuk dipandang mata,” ungkapnya.

Sementara itu, Yudi salah seorang warga setempat menyampaikan, ucapan terimakasih kepada anggota TNI yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam kegiatan positif ini, yang mana tujuannya membangun masyarakat.

“Semoga dengan adanya karya bhakti seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan kerja bhakti dalam kebersihan lingkungan,” ungkap Yudi.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180508-WA0075

CIK UJANG KUNJUNGI WISATA AIR TERJUN TANGGE MANIK

Author : Tim ” Cik Ujang, Ajak Masyarakat Kenalkan Wisata Lahat “ LAHAT SELATAN, LhL …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!