Home / Kec. Kikim Barat / PASLON NOMOR 4 KEMBALI MENYAPA MASYARAKAT KIKIM AREA
IMG-20180319-WA0033

PASLON NOMOR 4 KEMBALI MENYAPA MASYARAKAT KIKIM AREA

Author : Ron

KIKIM TIMUR, LhL – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat bernomor urut 4, Bursah Zarnubi – Parhan Berza hari ini, Senin (18/3/18) kembali melaksanakan silaturrahmi dengan masyarakat dalam rangka kampanye dialogis di Kikim Area (Zona 5).

Berdasarkan info yang didapat, kampanye hari ini langsung dikomamdoi oleh Cawabup Lahat Parhan Berza yang diikuti oleh rombongan tim relawan, para pengurus partai pendukung dan Pengusung seperti dari partai PAN, PKB, GOLKAR, PERINDO, GARUDA,  BERKARYA DAN PBB Kabupaten Lahat.

Rizal Enani selaku Ketua tim pemenangan Bursah-Parhan mengatakan bahwa, titik kampanye hari ini diawali dari Desa Babat Baru, Sido Makmur, Suka Bakti dan berakhir di Desa Darmaraharja berjalan dengan lancar dan khidmat yang disambut meriah oleh masyarakat.

Pada kampanye dialogis pasangan nomor urut 4 ini, terus menyampaikan isi dari Visi- misi dan Program “Menata Kota membangun Desa” untuk mengurangi tingkat kemiskinan dan akan menurunkan penganguran di Kabupateb Lahat yang tentunya akan mensejahterakan masyarakat di semua sektor, seperti di bidang Pertanian, insprasruktur, pendidikan, kesehatan, kewirausahaan, kegamaan dan bahkan akan mensejahterakan para PNS di Kabupaten Lahat.

“Insya Allah, apabila kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat nanti, apa yang diinginkan oleh seluruh masyarakat kab lahat yang terangkum pada program ini, pastinya akan di realisasikan”, ucap Cawabup Lahat.

Sementara itu, Junaidi menyambut baik semua program yang sudah dipaparkan Cabup Lahat Bursah Zarnubi yang disampaikan oleh Parhan Berza yang pastinya untuk kesejahteraan masyarakat.

“Akurla itu pak, kami ni ke siap tula kandek njadika Pak Bursah dan Parhan tu jadi Bupati dan Wakil Bupati lahat karne semua program yang di sampaikan nya tidak bertele-tele dan dak ke buhongi masyarakat”, pungkasnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180424-WA0029

DIDUGA, BADAN JALAN AMBLES DILINDAS ALBER PT. SMS

” Akibat Aktivitas Pembuatan Siring Gajah “ Author : Yadi KIKIM BARAT, LhL – Terkejut …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!